Liga Italia

Termasuk Jaminan Gelar, 3 Keuntungan AS Roma Jika Resmi Rekrut Pedro

Rabu, 10 Juni 2020 11:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© Arne Dedert/Picture Alliance via Getty Images
Setidaknya ada tiga keuntungan bagi raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, jika resmi merekrut winger Chelsea, Pedro Rodriguez. Copyright: © Arne Dedert/Picture Alliance via Getty Images
Setidaknya ada tiga keuntungan bagi raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, jika resmi merekrut winger Chelsea, Pedro Rodriguez.

INDOSOPRT.COM - Setidaknya ada tiga keuntungan bagi raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, jika resmi merekrut winger Chelsea, Pedro Rodriguez.

Laporan media massa asing Sports Illustrated, Pedro Rodriguez dirumorkan siap merapat ke AS Roma dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Bahkan, AS Roma turut menawarkan opsi perpanjangan masa bakti selama setahun ke depan kepada winger kelahiran Spanyol itu dalam klausul kontrak.

Kabar barusan bisa menjawab teka-teki akan masa depan Pedro di Chelsea. Sebab, kontrak pemain berusia 32 tahun ini bakal habis pada 30 Juni mendatang.

Pada awal 2019-2020, Pedro pernah mendapat pantauan dari Juventus, Inter Miami, hingga New York City menurut laporan situs Transfermarkt.

Memasuki masa bursa transfer paruh musim, sang agen juga sudah menawarkan Pedro ke Inter Milan, Valencia, Aston Villa, Sevilla, hingga Newcastle United.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut kapan AS Roma bakal menyelesaikan dan mengumumkan urusan transfer Pedro Rodriguez ke khalayak.

Selama lima tahun berbakti di Chelsea, Pedro mencatat 201 penampilan, 43 gol, dan 28 assist di semua ajang dan masih bisa bertambah lantaran musim ini belum usai.

AS Roma miliki kesempatan untuk merekrut Pedro secara gratis. Upaya ini pun bisa menjadi tambahan amunisi untuk menyongsong musim depan.

Berikut deretan dampak keuntungan yang bakal dirasakan oleh AS Roma jika benar-benar merekrut winger Chelsea, Pedro Rodriguez.