Bola Internasional

Ulang Tahun, Bepe Dapat Ucapan dari Pelatih Legendaris Malaysia

Rabu, 10 Juni 2020 19:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bradley Kanaris/Getty Images
Bambang Pamungkas mendapatkan ucapan selamat dari pelatih legendaris Timnas Malaysia, Rajagopal Krishnasamy di hari ulang tahunnya yang ke-40. Copyright: © Bradley Kanaris/Getty Images
Bambang Pamungkas mendapatkan ucapan selamat dari pelatih legendaris Timnas Malaysia, Rajagopal Krishnasamy di hari ulang tahunnya yang ke-40.

INDOSPORT.COM - Bambang Pamungkas mendapatkan ucapan selamat dari pelatih legendaris Timnas Malaysia, Rajagobal Krishnasamy di hari ulang tahunnya yang ke-40.

Tepat hari ini, 10 Juni, legenda hidup Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas atau yang akrab dipanggil Bepe merayakan hari jadinya. Ia pun mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak.

Salah satu ucapan selamat yang diterima oleh Bepe, yakni datang dari eks pelatih kepala Timnas Malaysia, Rajagobal Krishnasamy.

Ya, Rajagobal Krishnasamy merupakan eks pelatih Malaysia yang pernah menghancurkan mimpi Timnas Indonesia menjadi juara di ajang Piala AFF 2010 silam.

Dari akun media sosial Instagramnya, pria berusia 63 tahun itu mengomentari cuitan akun Twitter resmi Piala Asia yang mengungggah momen gol-gol Bambang Pamungkas ketika membela Timnas Indonesia.

"Selamat ulang tahun Bambang Pamungkas. Pemain yang luar biasa dan pemimpin di dalam serta luar lapangan. Berharap yang terbaik untukmu," tulis Rajagobal.

Sementara itu, Bambang Pamungkas sudah memutuskan gantung sepatu di akhir musim lalu. Selama kariernya, Bepe bermain di empat klub berbeda, yaitu Persija Jakarta, EHC Norad, Selangor FA, dan Pelita Bandung Raya.

Akan tetapi, sebagaian besar kariernya dihabiskan bersama Persija Jakarta. Bersama Macan Kemayoran, Bepe mencatatkan 353 pertandingan dengan mencetak 168 gol.

Sedangkan saat membela Timnas Garuda, Bepe membuat torehan 37 gol dalam kesempatan 85 laga. Saat ini usai pensiun dari pemain sepak bola, Bepe menjabar sebagai manajer mantan tim yang dibelanya, Persija Jakarta.