Liga Indonesia

Alasan Hasim Kipuw Lebih Akrab Dengan Rizky Eka Pratama di PSM

Kamis, 11 Juni 2020 15:07 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Bek berusia 32 tahun, Hasim Kipuw, mengungkapkan alasan dibalik keakrabannya yang lebih dengan wonderkid Muhammad Rizky Eka Pratama di PSM Makassar. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Bek berusia 32 tahun, Hasim Kipuw, mengungkapkan alasan dibalik keakrabannya yang lebih dengan wonderkid Muhammad Rizky Eka Pratama di PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Bek berusia 32 tahun, Hasim Kipuw, mengungkapkan alasan dibalik keakrabannya yang lebih dengan wonderkid Muhammad Rizky Eka Pratama di klub Liga 1 2020, PSM Makassar.

Pesepak bola asal Tulehu, Maluku, ini rupanya sering datang dan pulang ke tempat latihan bersama Rizky Eka sehingga sangat akrab dengan eks kapten PSM U-19 tersebut.

"Dia kan belum tinggal di mess, masih di rumahnya. Jadi saya sering pulang latihan sama-sama, biasanya singgah makan bareng dulu," ungkap Hasim Kipuw beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kipuw juga menyukai sikap pesepak bola berusia 20 tahun tersebut yang selalu menerima setiap masukan yang diberikan oleh para seniornya di PSM.

"Saya sering mengarahkan ke yang baik-baik dan saya mau karena dia mau mendengar. Saya paling suka dengan orang seperti itu karena bukan orang yang besar kepala," tutur Kipuw.

Meski sangat akrab dengan Rizky Eka, Kipuw tetap menjalin komunikasi yang baik nan harmonis dengan seluruh rekan-rekannya di PSM maupun tim kepelatihan yang dipimpin oleh Bojan Hodak.