Liburan ke Puncak, Anang Hermansyah Ajak Si Bungsu Main Sepak Bola

Jumat, 12 Juni 2020 17:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Riau24
Anang  Hermansyah bermain sepak bola dengan putranya Arsya, saat liburan ke kawasan Puncak, Bogor. Istri Ashanty itu menyebut putra bungsunya dengan embel-embel Ronaldo. Copyright: © Riau24
Anang Hermansyah bermain sepak bola dengan putranya Arsya, saat liburan ke kawasan Puncak, Bogor. Istri Ashanty itu menyebut putra bungsunya dengan embel-embel Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Anang  Hermansyah bermain sepak bola dengan putranya Arsya, saat liburan ke kawasan Puncak, Bogor. Istri Ashanty itu menyebut putra bungsunya dengan embel-embel Ronaldo.

Anang Hermansyah mengajak istri dan keempat anaknya, Aurel, Azriel, Arsyi dan Arsya, berlibur ke luar kota untuk menyambut masa ‘Normal Baru’ setelah masa karantina dari pandemi virus corona.

Dimulai dengan mengunjungi salah satu kerabat di Sukabumi, Anang dan keluarga mengakhiri liburan menikmati suasana dingin di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Anang pun mengunggah salah satu kegiatan seru yang dilakukan dia dan keluarganya di sebuah villa tempat mereka tinggal. Selain makan bersama di halaman rumah, Anang juga terlihat bermain sepak bola dengan putra bungsunya.

“Sepak bola di puncak .... Bersama Arsya Ronaldo,” tulis Anang lewat unggahan video di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on

Terlihat Anang dan Arsya berebut bola dan menggiring bola ke arah gawang yang dijaga oleh salah satu asisten yang juga mereka ajak liburan.

Unggahan ini pun menuai pujian dari para netizen. Beberapa di antara mereka merasa senang bahwa keempat anak-anak Anang itu bisa hidup rukun dan damai. Ada pula netizen juga mendoakan agar keluarga Anang selalu sehat dan bahagia.

Terlepas dari liburan mereka yang menyenangkan, keluarga Anang, terutama Aurel dan Azriel, memang tengah diterpa masalah terkait rumor perselisihan dengan ibu kandung, Krisdayanti.

Perselisihan paham di antara ibu dan anak ini menjadi perhatian setelah mereka sama-sama menumpahkan perasaannya di sosial media.

Pemicu kesalahpahaman ibu dan anak itu diduga terjadi karena komentar Aurel di akun Instagram milik Krisdayanti yang kini jadi istri Raul Lemos tersebut.