Bursa Transfer

Bawa-Bawa Nama Conte, Vidal Beri Lampu Hijau untuk Inter Milan

Sabtu, 13 Juni 2020 23:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Antonio Conte di Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Antonio Conte di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Antonio Conte di Inter Milan karena sudah merasa tidak penting lagi di Camp Nou.

Arturo Vidal diboyong Barcelona dari Bayern Munchen pada bursa transfer pemain 2018 lalu. Namun akhir-akhir ini pemain sepak bola asal Chile tersebut mengaku sudah tidak merasa penting di skuat Blaugrana.

Sepanjang musim ini, Vidal memang sering keluar masuk dalam strategi di starting line-up Barcelona. Padahal, pemain berusia 33 tahun tersebut berharap bisa terus menjadi pemain inti agar merasa dirinya penting.

"Di sini saya senang karena memiliki rekan yang hebat, tapi saya ingin merasa penting. Jika tidak, saya harus mencari klub lain untuk melanjutkan karier saya," ucap Vidal dikutip dari Goal.com.

Setelah itu, Vidal malah mengisyaratkan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung ke Inter Milan. Pasalnya, di sana ada sosok Antonio Conte yang dinilai memahami dirinya.

"Kami punya hubungan sangat baik. Conte tahu bahwa saya adalah pemenang dan dia dapat memercayai saya. Itulah yang saya inginkan di sini," imbuhnya.

Di sisi lain, Inter Milan juga memiliki niatan untuk merekrut Arturo Vidal di bursa transfer pemain. Sempat bela Juventus dan berbuah Scudetto buat Conte merasa Vidal bisa menjadi salah satu andalannya di Giuseppe Meazza kelak.

Kendati demikian, Vidal sendiri menegaskan bahwa ia bertekad untuk membantu Barcelona mempertahankan trofi LaLiga musim ini.

Saat ini, Barcelona sendiri sementara ada di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan mengumpulkan 58 poin dari 27 pertandingan. Blaugrana unggul dua poin dari saingan terdekatnya, yaitu Real Madrid.