Liga Italia

Jadwal Pertandingan Semifinal Coppa Italia: Napoli vs Inter Milan

Sabtu, 13 Juni 2020 07:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan leg kedua semifinal kompetisi sepak bola Coppa Italia 2019-2020 antara Napoli vs Inter Milan. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut tersaji jadwal pertandingan leg kedua semifinal kompetisi sepak bola Coppa Italia 2019-2020 antara Napoli vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola leg kedua semifinal kompetisi sepak bola Coppa Italia 2019-2020 antara duo raksasa Serie A Liga Italia, Napoli vs Inter Milan.

Semifinal Coppa Italia 2019-2020 telah menuntaskan satu pertandingan, yaitu Juventus vs AC Milan, di Allianz Stadium pada Sabtu (13/6/20) dini hari WIB.

Dalam pertarungan sengit tersebut, kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Meski demikian, Juventus berhasil lolos ke final karena unggul gol tandang di leg pertama.

Berikutnya, ada pertandingan lain yang akan segera dijalankan, yaitu Napoli vs Inter Milan di Stadion San Paolo. Laga ini tergolong berat bagi kubu tamu.

Pada leg pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada Februari lalu, Napoli selaku tamu justru berhasil meraih tiga poin melalui gol tunggal Fabian Ruiz pada menit ke-57.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan tentu punya tugas berat untuk memenangi leg kedua di kandang lawan. Jika gagal, mereka dipastikan menyusul rival sekota, AC Milan, pulang dengan tangan hampa.

Kabar yang beredar adalah pelatih Antonio Conte akan menjajal formasi 3-4-1-2 demi menempatkan Christian Eriksen di posisi aslinya. Langkah ini sungguh berisiko lantaran klub belum pernah memakai skema itu sebelumnya.

Situasi ini akan membuat laga semifinal Coppa Italia berjalan seru. Pasalnya, Inter Milan bakal berjuang untuk menang, sementara kemungkinan Napoli bakal mati-matian menjaga keunggulan agregat mereka.

Berikut tersaji jadwal pertandingan semifinal leg kedua Coppa Italia 2019-2020 antara Napoli vs Inter Milan:

Minggu (14/6/20):

02.00 WIB - Napoli vs Inter Milan