Liga Italia

Tanpa 2 Pilar, Ini Starting XI Inter Milan Kontra Napoli di Coppa Italia

Jumat, 12 Juni 2020 16:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, terancam bakal tanpa dua pilar andalan mereka untuk menghadapi Napoli di leg ke-2 semifinal Coppa Italia. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, terancam bakal tanpa dua pilar andalan mereka untuk menghadapi Napoli di leg ke-2 semifinal Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, terancam bakal tanpa dua pilar andalan mereka untuk menghadapi Napoli di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Inter Milan berhasil tembus semifinal Coppa Italia 2019/20. Mereka mendapat jatah melawan Napoli di babak tersebut. Namun sayangnya di leg pertama, Inter justru kalah 0-1 di kandang sendiri.

Kali ini, mereka akan kembali berhadapan untuk leg ke-2 di San Paolo Stadium. Ini adalah tugas berat bagi pelatih Inter, Antonio Conte, untuk bisa memenangkan pertarungan di kandang musuh demi tiket ke final.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu justru terancam tak bisa membawa dua pilar utama mereka, yaitu Diego Godin dan Matias Vecino, akibat cedera.

Sehingga, Antonio Conte diperkirakan bakal memainkan Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni untuk mengisi posisi mereka. Beruntung mereka berdua bisa fit. Padahal beberapa waktu yang lalu, mereka juga mengalami cedera.

Sehingga, perkiraan susunan pemain Inter Milan untuk melawan Napoli di Coppa Italia adalah Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Ashley Young, Christian Eriksen, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez, dengan formasi 3-4-1-2.

Terlepas dari semifinal Coppa Italia yang akan dimulai pada 12 Juni-13 Juni 2020, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar dan kompetisi siap dilanjutkan. Inter Milan akan melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020 dan Napoli akan menghadapi Hellas Verona pada 24 Juni.

Sementara itu untuk klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih berada di puncak dengan torehan 63 poin. Di posisi dua ada Lazio dengan 62 poin. Inter Milan sendiri ada di posisi tiga dengan 54 poin dan Napoli ada di posisi enam dengan 39 poin.