Liga Italia

Prediksi Starting Inter Milan Kontra Napoli di Coppa Italia 2020

Selasa, 9 Juni 2020 17:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut tersaji prediksi atau ramalan starting XI Inter Milan untuk menghadapi Napoli di semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Stadion San Paolo. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut tersaji prediksi atau ramalan starting XI Inter Milan untuk menghadapi Napoli di semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Stadion San Paolo.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi atau ramalan starting XI Inter Milan untuk menghadapi Napoli di semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Stadion San Paolo.

Perhelatan sepak bola Coppa Italia musim ini akan kembali dilanjutkan lantaran kondisi sudah cukup memungkinkan. Kompetisi tersebut sudah sampai semifinal dan empat tim besar siap tanding.

Keempat tim itu adalah Inter Milan, Napoli, Juventus, dan AC Milan. Inter sendiri akan kembali melawan Napoli dan Milan akan menghadapi Juventus. Ini adalah laga berat bagi duo Milan.

Bagi Inter atau Nerazzurri, mereka wajib meraih kemenangan di leg ke-2 ini. Pasalnya, di leg pertama, Inter justru takluk dengan skor tipis 0-1 atas Gli Azzurri. Padahal, mereka bermain di kandang sendiri, yaitu Giuseppe Meazza. Di sisi Lain, Rossoneri juga harus menang di Turin untuk bisa lolos ke final.

Pelatih Inter, Antonio Conte, untungnya bisa membawa hampir semua pemain yang ia butuhkan. Karena, hanya ada satu pemain yang tidak bisa ikut, yaitu Daniele Padelli. Sehingga, ia bisa memberikan perlawanan kuat dengan skuat yang sempurna.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Conte akan kembali menurunkan Samir Handanovic di posisi penjaga gawang. Untuk bek, Diego Godin, Stefan de Vrij, dan Milan Skriniar bisa kembali tampil. 

Untuk lini tengah akan diisi oleh Ashley Young, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva. Sementara untuk lini depan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku tetap jadi andalan. Namun, Conte tidak menutup kemungkinan menurunkan Alexis Sanchez.

Hal ini juga artinya tidak ada perubahan skema formasi. Belakangan ini, ada rumor bahwa Conte bakal mencoba 3-4-1-2 untuk memaksimalkan potensi Christian Eriksen. Namun berdasarkan Sportsmole, sang pelatih tetap menggunakan 3-5-2 untuk lawan Napoli.

Pertarungan Napoli vs Inter Milan sendiri akan berlangsung pada 13 Juni 2020 setelah laga Juventus vs AC Milan. Di sisi lain, jadwal Serie A Liga Italia juga sudah keluar. Inter akan melawan Sampdoria pada 22 Juni dan Napoli akan melawan Hellas Verona pada 24 Juni.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan 63 poin. Di posisi dua, ada Lazio dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. Rossoneri sendiri masih tertahan di peringkat tujuh dengan mengumpulkan 36 poin.