Liga Italia

Siapkan 'Kerajaan Inggris', Inter Milan Bidik Hector Bellerin

Jumat, 12 Juni 2020 10:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mike Hewitt/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan memasukkan nama Hector Bellerin dari Arsenal ke dalam daftar incaran mereka. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan memasukkan nama Hector Bellerin dari Arsenal ke dalam daftar incaran mereka.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan memasukkan nama Hector Bellerin dari Arsenal ke dalam daftar incaran mereka untuk bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan sedang sibuk mencari pemain baru untuk membenahi skuat Antonio Conte. Untuk lini depan, mereka membidik Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Untuk lini tengah, mereka mengejar Sandro Tonali dari Brescia.

Untuk lini belakang, ada beberapa nama yang menjadi incaran. Namun ternyata, ada sasaran baru yang sedang mereka lirik, yaitu bek Arsenal yang bernama Hector Bellerin. Informasi ini dilansir dari laman portal berita Mirror.

Dikabarkan, Arsenal ingin memperpanjang kontrak Bellerin yang akan berakhir pada 2023. Namun ternyata, sang pemain sendiri yang justru tidak ingin terburu-buru untuk menerima penawaran tersebut.

Sebaliknya, ia membuka diri di bursa transfer musim panas 2020 kepada klub mana pun yang ingin menampungnya, asalkan tawaran yang diajukan sesuai. Hal inilah yang membuat Inter Milan dari Serie A Liga Italia langsung meliriknya.

Untuk bisa membelinya, Inter alias Nerazzurri wajib menyiapkan dana sebesar 27 juta poundsterling atau sekitar Rp426 miliar untuk dibayarkan kepada Arsenal. Namun, untuk saat ini mereka belum melakukan langkah apa pun.

Jika mereka mendatangkan Bellerin dari Arsenal, maka Inter bisa menjelma menjadi 'kerajaan Inggris' lantaran Conte sudah menampung para pemain dari Liga Inggris seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Victor Moses, dan Ashley Young.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar dan siap dilanjutkan. Nerazzurri akan melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Setelah itu, mereka akan menghadapi Sassuolo pada 25 Juni 2020.

Di klasemen sementara kompetisi sepak bola  Serie A Liga Italia, Juventus masih kokoh di peringkat pertama dengan torehan 63 poin. Lazio menempati urutan ke-2 dengan 62 poin dan Inter di posisi ke-3 dengan 54 poin.