Liga Italia

Inter Milan Siap Pinjamkan Pemain Belia Ini ke Klub Spanyol, Siapa Dia?

Kamis, 11 Juni 2020 12:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap meminjamkan pemain ini ke klub Liga Spanyol di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap meminjamkan pemain ini ke klub Liga Spanyol di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap meminjamkan pemain ini ke klub Liga Spanyol di bursa transfer musim panas 2020.

Sebagai klub besar, Inter Milan punya beberapa pemain muda yang 'disekolahkan' untuk membantu perkembangan bakat sang pemain. Salah satunya adalah Gabriel Brazao.

Gabriel Brazao adalah penjaga gawang Inter yang baru berusia 19 tahun. Ia bergabung ke Giuseppe Meazza dari Parma sejak 2019. Namun, karena masih muda, dia langsung dipinjamkan ke klub medioker Liga Spanyol, Albacete.

Kesepakatan dengan Albacete hanya satu tahun sehingga Brazao bakal kembali ke Inter Milan akhir musim nanti. Ternyata, klub masih belum berani untuk mengandalkan sang pemain dan dikabarkan bakal kembali meminjamkannya.

Melansir laman portal olahraga Sempre Inter, rival sekota AC Milan itu berpotensi melempar Brazao sekali lagi ke Liga Spanyol. Diketahui saat ini ada beberapa klub Spanyol yang meminatinya di bursa transfer musim panas 2020.

Namun, Inter tentu tak akan melepasnya dengan opsi pembelian. Mereka tetap ingin memainkan Brazao jika sang kiper sudah punya banyak pengalaman. Sehingga, Inter hanya akan meminjamkannya saja.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Inter Milan bakal menghadapi Sampdoria pada 22 Juni mendatang. Sebelum itu, mereka harus melawan Napoli di semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Di klasemen Liga Italia, uventus masih bertengger di posisi teratas dengan perolehan 63 poin, diikuti Lazio (62 poin), Inter Milan (54 poin), dan Atalanta (48 poin).