Liga Italia

Termasuk Bintang Chelsea, Inter Milan Kejar 4 Pemain Sayap Ini

Senin, 8 Juni 2020 08:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik empat pemain sayap ini untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim panas. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik empat pemain sayap ini untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik empat pemain sayap ini untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Inter Milan dikabarkan tengah mengincar empat pemain untuk membenahi lini belakang mereka. Keempat sosok itu adalah Junior Firpo, Robin Gosens, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Sebenarnya, Inter atau Nerazzurri bisa mendatangkan Junior Firpo dari Barcelona jika mereka menukarnya dengan Lautaro Martinez. Namun jika tidak menggunakan sistem tukar tambah, maka Inter harus menyiapkan dana 40 juta euro (Rp646 miliar).

Berikutnya, ada nama Robin Gosens dari Atalanta. Nerazzurri bisa mendatangkannya ke Giuseppe Meazza dengan harga yang cukup murah, yakni 25 juta euro atau sekitar Rp404 miliar). Hanya saja, mereka harus bersaing dengan Chelsea, Lyon, dan lain-lain.

Terakhir, ada dua nama dari Chelsea yang jadi buruan Inter, yaitu Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Kabarnya, dibanding Firpo dan Gosens, Antonio Conte lebih memilih untuk memperjuangkan Alonso dan Palmieri. Karena, mereka adalah mantan anak asuhnya.

Itulah empat pemain sayap yang dikabarkan sedang menjadi target utama Inter Milan untuk memperkuat lini belakangnya. Namun, tentu langkah mereka tidak akan mudah, mengingat beberapa klub lain juga punya rencana serupa.

Terlepas dari hal tersebut, Inter Milan sendiri akan kembali menjalani pertandingan sesuai Jadwal Serie A Liga Italia yang telah muncul. Mereka akan menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020 mendatang.

Sementara itu di klasemen Liga Italia, Nerazzurri masih tertahan di peringkat tiga dengan torehan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan dua kali kalah.