Liga Italia

Inter Bakal Perjuangkan 2 Target Ini Secepatnya di Bursa Transfer

Jumat, 5 Juni 2020 10:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inilah dua pemain incaran raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang bakal mereka datangkan secepatnya di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inilah dua pemain incaran raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang bakal mereka datangkan secepatnya di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Inilah dua pemain incaran raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang bakal mereka datangkan secepatnya di bursa transfer musim panas 2020.

Sama seperti klub lainnya, Inter Milan juga sudah mengincar banyak pemain baru untuk mereka perjuangkan di musim panas. Namun, tentu dari daftar tersebut, ada satu atau dua pemain yang menjadi prioritas.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Inter alias Nerazzurri ternyata menempatkan 'titisan Andrea Pirlo', Sandro Tonali dari Brescia, dan Marash Kumbulla dari Hellas Verona sebagai target utama mereka.

Untuk mendatangkan Tonali, Inter bakal dibantu oleh CEO mereka yang bernama Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga yang bernama Piero Ausilio. Kedua petinggi Nerazzurri tersebut terus melakukan upaya intens demi sang penerus Pirlo.

Untuk Marash Kumbulla, Inter dikabarkan sudah dalam posisi unggul dibanding Juventus dan Napoli yang juga punya rencana serupa. Yang perlu mereka lakukan saat ini adalah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp402 miliar untuk diajukan ke Verona.

Meski demikian, ini baru sebatas rumor. Segala sesuatunya masih bisa berubah di bursa transfer musim panas 2020. Apalagi, mereka juga kemungkinan harus menjual pemain terlebih dulu sebelum benar-benar bisa memperjuangkan dua target tersebut.

Di sisi lain, jadwal Serie A Liga Italia musim ini sudah keluar. Inter Milan sendiri akan mulai berlaga pada 22 Juni 2020 melawan Sampdoria di Giuseppe Meazza.

Di klasemen Serie A Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, rival sekotanya AC Milan tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%