Liga Italia

Resmi! Inter Milan Sepakati Kontrak 4 Tahun Pemain Panathinaikos

Kamis, 4 Juni 2020 09:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, telah resmi menyepakati kontrak empat tahun kepada pemain Panathinaikos yang bernama Georgios Vagiannidis. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, telah resmi menyepakati kontrak empat tahun kepada pemain Panathinaikos yang bernama Georgios Vagiannidis.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, telah resmi menyepakati kontrak empat tahun kepada pemain asal klub Yunani, Panathinaikos yang bernama Georgios Vagiannidis.

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang pernah dirumorkan mengincar bek Panathinaikos, Georgios Vagiannidis. Saat itu, Inter atau Nerazzurri sudah membujuk sang pemain dengan kontrak lima tahun dan juga kepada pihak Panathinaikos.

Ternyata, berdasarkan unggahan akun Twitter milik Futbol Italiano, Vagiannidis ternyata sudah sepakat untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Inter akan membayar 400 ribu euro atau sekitar Rp6,3 miliar ke Panathinaikos untuk hak pelatihan kepada klub Yunani itu.

"Resmi! Inter Milan telah menandatangani pemain Yunani yang bernama Georgios Vagiannidis yang baru berusia 18 tahun. Dia berstatus sebagai pemain bebas transfer (free agent). Nerazzurri akan membayar 400 ribu euro untuk hak pelatihan ke Panathinaikos,"

Berdasarkan outlet Sputnik News, mereka dikabarkan sepakat untuk kontrak empat tahun, bukan lima tahun seperti yang dirumorkan sebelumnya. Inter sendiri dikabarkan bakal membayar sang pemain 500 ribu euro (Rp7,9 miliar) per tahun.

Vagiannidis akan mulai menjalani tes medis bersama Nerazzurri bulan depan (Juli). Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, lini belakang adalah zona yang memang harus mereka benahi dan kedatangan Vagiannidis bakal memberi warna baru di Inter Milan.

Mungkin, mereka akan memberi kesempatan kepada sang pemain untuk mencicipi sepak bola Italia. Kesempatan datang untuknya karena jadwal Serie A Liga Italia sudah muncul beberapa waktu yang lalu dan semua tim sudah bersiap untuk melanjutkan kompetisi yang sempat tertunda karena COVID-19 itu.

Di klasemen Serie A Liga Italia sendiri, Inter masih tertahan di peringkat tiga dengan torehan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah. Mereka berada di belakang Juventus dengan 63 poin dan Lazio dengan 62 poin.