Bursa Transfer

Pemain Juventus Ini Bisa Jadi Korban Kedatangan Gelandang Lyon

Rabu, 3 Juni 2020 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Jika Juventus mendatangkan gelandang Lyon, Houssem Aouar, pemain ini mungkin bisa terdepak dari skuat. Copyright: © Getty Images
Jika Juventus mendatangkan gelandang Lyon, Houssem Aouar, pemain ini mungkin bisa terdepak dari skuat.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola ini berpotensi menjadi korban jika raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, benar-benar sukses mendatangkan gelandang Lyon, Houssem Aouar.

Pada awal 2020 yang lalu, Juventus memang dirumorkan membidik gelandang muda Olympique Lyon yang bernama Houssem Aouar. Namun, saat itu Aouar bukan menjadi incaran utama mereka.

Ternyata, situasi berubah banyak mendekati bursa transfer pemain musim panas 2020. Lini tengah Juventus atau Bianconeri menjadi zona yang berpotensi ditinggal beberapa pemain dibanding lini belakang atau lini depan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, mereka sedang dalam posisi unggul. Pasalnya, Manchester City dikabarkan mengundurkan diri dari perburuan Aouar. Raksasa Liga Inggris itu memang juga ikut berebut sang gelandang.

Keputusan The Citizens ini dipengaruhi oleh fakta bahwa mereka tidak bisa berlaga di Liga Champions selama dua tahun mendatang karena kasus Financial Fair Play beberapa waktu yang lalu.

Nah, jika Juventus benar-benar sukses mendapatkan Aouar, besar kemungkinan mereka akan mengorbankan posisi Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, atau Adrien Rabiot.

Karena, mereka memiliki peran sebagai gelandang tengah, sama seperti Aouar. Tiga pemain itu juga beberapa kali diisukan bakal didepak di bursa transfer.

Houssem Aouar sendiri telah memperkuat Olympique Lyon sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 24 gol dan menyumbang 24 assist dari total 133 pertandigan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%