Bursa Transfer

Bukan Madrid dan Juventus, Paul Pogba Buka Peluang Gabung PSG

Selasa, 2 Juni 2020 09:53 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba, membuka peluang bagi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain untuk merekrutnya. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba, membuka peluang bagi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain untuk merekrutnya.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang yang dimiliki Manchester United, Paul Pogba ternyata membuka peluang bagi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain untuk merekrutnya. Hal ini mematahkan hati Real Madrid dan Juventus yang juga mengincarnya.

Megabintang asal Prancis ini rupanya selalu menjadi sorotan di skuat Manchester United. Pasalnya, Paul Pogba selalu mengalami permasalahan ketika bermain di Old Trafford.

Bagaimana tidak, di musim ini saja, Pogba sering kali absen di pertandingan Man United karena mengalami cedera. Hal ini membuatnya dikritik habis-habisan karena dianggap tak sepenuh hati membela Setan Merah.

Akhir-akhir ini pun Pogba dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford, meskipun musim lalu dirinya juga diklaim akan meninggalkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, faktanya dirinya gagal meninggalkan klub berjuluk Setan Merah itu.

Melihat hal tersebut, saat ini terdapat dua klub raksasa Eropa yang sudah mengincarnya, yakni Real Madrid dan Juventus. Kedua klub tersebut rupanya diklaim sebagai peminat yang paling serius.

Kedua klub akan bersaing demi mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu. Terlebih, Juventus merupakan mantan klubnya sehingga menjadi pesaing yang berat bagi Real Madrid untuk mendapatkannya.

Akan tetapi, seperti yang diberitakan Le 10 Sport yang dilansir Sportsmole, klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain  juga tertarik dalam persaingan memperebutkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini.

Pogba pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi PSG. Dirinya pun tak masalah jika harus bermain di Ligue 1 yang notabene tidak setenar Liga Inggris, LaLiga Spanyol dan Liga Serie A Italia.

Jika PSG ikut dalam persaingan ini, maka sudah dipastikan Real Madrid dan Juventus akan kalah. Hal ini dikarenakan harga transfer dan gaji yang diminta oleh Pogba rupanya terlalu tinggi.

Madri sendiri belakangan dikabarkan tak sanggup jika harus menuruti permohonan Pogba yang meminta gaji senilai 17 juta euro atau sekitar 276 miliar rupiah per musim.

Sedangkan Juventus pun juga mengalami kesulitan dengan harga dan gaji yang diminta Pogba. Namun mereka memiliki cara lain yakni dengan menawarkan skema tukar tambah pemain untuk bisa menebus mantan pemainnya kembali.

Melihat fenomena ini, saat ini PSG menjadi klub yang diuntungkan. Sebab, dalam hal finansial mereka sanggup membayar berapa pun  yang diminta oleh Pogba karena mereka bisa dibilang klub terkaya di Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%