Yoona SNSD Pernah Jadi Saksi Pembantaian Real Madrid kepada PSG

Sabtu, 30 Mei 2020 17:11 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Han Myung-Gu/WireImage
Anggota Girlband SNSD, Im Yoona ternyata begitu cinta dengan sepak bola. Copyright: © Han Myung-Gu/WireImage
Anggota Girlband SNSD, Im Yoona ternyata begitu cinta dengan sepak bola.

INDOSPORT.COM - Anggota Girlband SNSD, Im Yoona ternyata begitu cinta dengan sepak bola. Ia pernah menjadi saksi pembantaian Real Madrid kepada Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions 2018 silam.

Penyanyi cantik yang hari ini berusia 30 tahun rupanya sangat menggemari olahraga sepak bola. Ia menyaksikan pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Real Madrid di Liga Champions 2018 lalu.

Saat itu, Real Madrid berhasil membantai PSG di hadapan penontonnya sendiri yang menyaksikan di stadion Parc des Princes, Rabu (07/03/2018) silam.

Cristiano Ronaldo dan Casemiro menjadi pembobol gawang tim asuhan Unai Emery. PSG yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-ke 66 karena Marco Verratti diberi kartu merah oleh wasit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @yoona__lim pada

PSG saat itu hanya mampu membalas satu gol yang dicetak oleh Edinson Cavani. Alhasil, Real Madrid menjadi pemenang di laga tersebut dengan skor 2-1 pada leg kedua Liga Champions.

Kala itu, Yoona SNSD datang ke Paris untuk mengikuti acara fashion show Givenchy. Tak lupa, disela-sela kesibukannya, ia datang langsung ke Parc des Princes.

Pemeran “The K2” ini sangat menikmati laga PSG vc Real Madrid. Hal ini nampak dari raut wajah foto Yoona yang diunggah melalui akun sosial media Instagram pribadinya.

Laga antara PSG melawan Real Madrid ini sepertinya menjadi awal dirinya dalam menyaksikan pertandingan sepak bola. Terlihat bahwa dirinya tengah megabadikan momen video anthem Liga Champions sebelum laga di mulai.

Selain itu, Yoona SNSD sendiri dulu sempat diajak kencan oleh salah satu pemain terkenal di Liga Inggris yakni, Park Ji sung yang dulu bermain membela Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%