Liga Italia

Ini Trik Tak Terduga Inter Milan untuk Bisa Rekrut Titisan Pirlo

Kamis, 4 Juni 2020 11:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Sportsnet
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap melakukan trik tak terduga untuk bisa merekrut 'titisan Andrea Pirlo' yang bernama Sandro Tonali. Copyright: © Sportsnet
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap melakukan trik tak terduga untuk bisa merekrut 'titisan Andrea Pirlo' yang bernama Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap melakukan trik tak terduga untuk bisa mengamankan peluang merekrut 'titisan Andrea Pirlo' yang bernama Sandro Tonali.

Saga Sandro Tonali sampai saat ini masih belum menemukan titik terang. Inter Milan dan Juventus masih saling sikut untuk bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas 2020. Namun untungnya, pihak Brescia sudah mematok harga untuknya.

Dikabarkan, klub gurem Serie A Liga Italia itu membanderol 'titisan Pirlo' dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp790 miliar. Dengan informasi ini, setidaknya Nerazzurri dan Bianconeri sama-sama bisa mengambil tindakan untuk memperjuangkannya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Inter sendiri sudah punya trik tak terduga untuk bisa mendatangkannya, yaitu menggunakan formula seperti ketika mereka merekrut Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dari Cagliari.

Saat itu, Inter atau Nerazzurri membayar 12 juta euro (Rp189 miliar) untuk pinjaman satu musim dengan obligasi pembelian 25 juta euro (Rp395 miliar), 13 juta euro (Rp205 miliar) bonus, 8 juta euro (Rp126 miliar) jika mampu memberi kontribusi positif, dan 5 juta euro (Rp79 miliar) untuk lain-lain.

Itulah trik yang akan dilakukan Inter untuk bisa mendatangkan Sandro Tonali. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana rincian sebenarnya dari proposal mereka terhadap sang pemain. Karena, hal tersebut baru tahap perencanaan.

Terlepas dari hal itu, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Semua klub mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan-pertandingan lanjutan di musim ini. Dua laga pertama pada 21 Juni 2020 akan diisi oleh Torino vs Parma dan Hellas Verona vs Cagliari.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, AC Milan sendiri tertahan di peringakt tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%