Liga Italia

Jadi Rebutan 3 Klub Serie A, Inter Milan Setuju Lepas Pemainnya

Kamis, 4 Juni 2020 09:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© readchelsea.com/Marco Luzzani/Getty Images Sport
Raksasa Inter Milan akhirnya bersedia untuk melepas pemain mereka, Sebastiano Esposito, setelah sang striker menjadi rebutan tiga klub Serie A Liga Italia. Copyright: © readchelsea.com/Marco Luzzani/Getty Images Sport
Raksasa Inter Milan akhirnya bersedia untuk melepas pemain mereka, Sebastiano Esposito, setelah sang striker menjadi rebutan tiga klub Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inter Milan akhirnya bersedia untuk melepas pemain mereka, Sebastiano Esposito, setelah sang striker menjadi rebutan tiga klub Serie A Liga Italia.

Nama Sebastiano Esposito memang jarang menjadi bahan gosip bursa transfer. Karena, selama ini, pelatih Inter Milan yang bernama Antonio Conte diyakini bakal mencoba untuk mengandalkannya di musim depan. 

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu juga tak menutup kemungkinan untuk melepas Esposito. Apalagi, setelah sang pemain menjadi rebutan tiga klub sepak bola Serie A Liga Italia.

Tiga klub itu adalah Parma, Atalanta, dan Fiorentina. Namun, untuk saat ini hanya Parma yang tampaknya sangat serius untuk mendatangkan striker berusia 17 tahun itu. Namun, mereka belum melakukan diskusi apapun dengan pihak Nerazzurri.

Alasan Inter berani melepasnya ke klub Serie A adalah karena sang pemain tidak mau gabung ke klub-klub Serie B yang juga berminat kepadanya. Tentu, ini lebih menguntungkan bagi pemain dengan gabung ke sesama klub Serie A.

Namun, karena Esposito punya bakat, Inter tidak akan melepasnya secara permanen, melainkan hanya akan meminjamkannya saja tanpa ada opsi atau obligasi pembelian. Jika sang pemain sudah cukup berpengalaman di klub lain, Inter akan menariknya kembali ke Giuseppe Meazza.

Untuk saat ini, mereka tampaknya masih akan memberi kesempatan bagi sang pemain untuk bertanding. Pasalnya, mereka sudah mempersiapkan diri untuk menjalani laga setelah keluarnya jadwal Liga Italia beberapa waktu yang lalu.

Di klasemen Serie A Liga Italia sendiri, saat ini Inter masih tertahan di peringkat ke-3 dengan torehan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan tiga kali kalah. Mereka berada di belakang Juventus dengan 63 poin dan Lazio dengan 62 poin.