Liga Italia

'Dibantu' AS Roma, Klub Ini Berpeluang Bajak Pemain AC Milan

Jumat, 5 Juni 2020 09:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© WallpaperCave
Klub sepak bola ini akhirnya menjadi sangat berpeluang untuk mendapatkan pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, setelah mereka mendapat 'bantuan' dari raksasa Serie A Italia, AS Roma. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola ini akhirnya menjadi sangat berpeluang untuk mendapatkan pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, setelah mereka mendapat 'bantuan' dari raksasa Serie A Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola ini akhirnya menjadi sangat berpeluang untuk mendapatkan pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, setelah mereka mendapat 'bantuan' dari raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma.

Sejak CEO AC Milan, Ivan Gazidis, ingin menjalankan revolusi pemain barunya, beberapa bintang di klub tersebut jadi berpotensi untuk didepak, khususnya bila sudah berusia sekitar 30 tahun.

Hal ini dialami oleh Giacomo Bonaventura. Dengan umur sudah 30 tahun, ia otomatis tidak masuk ke dalam rencana Gazidis. Namun untungnya, sang pemain sendiri juga tak keberatan dengan 'pengusiran' tersebut.

Menghabiskan masa enam tahun di San Siro, Bonaventura diyakini bakal mengakhiri kariernya bersama Rossoneri di bursa transfer musim panas 2020. Situasi ini membuat banyak klub berminat kepadanya seperti Atalanta, AS Roma, Torino, dan lain-lain.

Sebelumnya, ada kabar bahwa sang pemain ingin gabung AS Roma. Akan tetapi, ternyata klub yang berjuluk Giallorossi itu mundur dari perburuan Bonaventura, dengan alasan yang tak disebutkan berdasarkan Football Italia. Di sisi lain, hal ini menjadi kabar baik bagi Torino.

Torino yang berjuluk Il Toro memang sangat bernafsu untuk bisa merengkuh Bonaventura di bursa transfer. Bahkan, mereka siap menempatkannya sebagai andalan di starting XI klub Turin tersebut. Dengan mundurnya Roma, Il Toro pun bakal lebih berpeluang.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia musim ini sudah keluar. AC Milan sendiri akan mulai berlaga pada 6 Juni 2020 melawan Lecce. Torino malah bakal berlaga lebih awal pada 21 Juni melawan Parma.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, AC Milan sendiri tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%