Liga Italia

Sepakati Kontrak 2 Tahun, Winger Chelsea Selangkah Lagi Gabung Roma

Jumat, 5 Juni 2020 06:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© TF-Images/GettyImages
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, tampaknya tinggal selangkah lagi untuk bisa gabung ke klub Serie A Liga Italia, AS Roma, setelah menyepakati kontrak dua tahun. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, tampaknya tinggal selangkah lagi untuk bisa gabung ke klub Serie A Liga Italia, AS Roma, setelah menyepakati kontrak dua tahun.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Pedro Roriguez tampaknya tinggal selangkah lagi untuk bisa gabung ke klub Serie A Italia, AS Roma, setelah menyepakati kontrak dua tahun.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sports Illustrated, Pedro kabarnya sudah setuju untuk dikontrak dua tahun oleh AS Roma. Bahkan, ada opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Kontrak Pedro di Stamford Bridge sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Ia juga sudah memperkuat raksasa Liga Inggris itu sejak 2015 yang lalu. Jadi, tampaknya wajar bila sang pemain ingin mencoba klub baru di bursa transfer musim panas 2020.

Sebenarnya, sang agen sudah menawarkannya ke banyak klub sejak Januari 2020, yaitu ke Inter Milan, Juventus, Sevilla, Aston Villa, Newcastle United, Real Betis, dan Valencia. Namun, ternyata winger berusia 32 tahun itu justru lebih memilih AS Roma.

Pemain asal Spanyol itupun sebenarnya menjadi andalan saat Chelsea dilatih oleh Antonio Conte dan Maurizio Sarri. Namun, ternyata ketika Frank Lampard menjadi pelatih mereka, Pedro malah sering terpinggirkan ke bangku cadangan.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut kapan Roma bakal mulai menyelesaikan urusan transfer ini. Namun, karena kontrak Pedro akan habis pada 30 Juni mendatang, maka ia bakal menjadi pemain bebas transfer, yang bisa didatangkan dengan gratis.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Semua klub mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan-pertandingan lanjutan di musim ini. Dua laga pertama pada 21 Juni 2020 akan diisi oleh Torino vs Parma dan Hellas Verona vs Cagliari. AS Roma sendiri akan berlaga pada 25 Juni 2020 kontra Sampdoria.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin dan Roma di posisi lima dengan 45 poin. Sementara itu, AC Milan tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%