Liga Italia

Jadi Incaran AC Milan, Pemain Mahal Ini Malah Ingin Gabung Napoli

Kamis, 4 Juni 2020 18:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Indosport/Internet
Pemain sepak bola berharga mahal ini dikabarkan justru ingin gabung ke Napoli 
meski diincar raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Pemain sepak bola berharga mahal ini dikabarkan justru ingin gabung ke Napoli meski diincar raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola berharga mahal ini dikabarkan justru ingin gabung ke Napoli meski dirinya tengah menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dikabarkan mengincar striker Lille yang bernama Victor Osimhen. Rencana tersebut muncul karena mereka ingin mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Ditambah lagi, Osimhen baru berusia 21 tahun, sehingga secara otomatis dirinya masuk ke syarat revolusi besar CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Meski demikian, pihak klub belum menjalin diskusi dengan Lille.

Tanpa diduga, Napoli masuk ke dalam perburuan Osimhen. Lebih mengejutkannya lagi, striker asal Nigeria itu dikabarkan langsung bersedia untuk merapat ke San Paolo di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Dikabarkan, Osimhen bahkan sudah memberitahu pihak manajemen Lille bahwa ia sangat tertarik melanjutkan karier sepak bolanya di Napoli. Tentu, ini menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi AC Milan yang sangat menginginkannya di San Siro.

Namun, Napoli atau Gli Azzurri sendiri kabarnya masih keberatan dengan harga Osimhen yang cukup mahal, yaitu 55 juta euro atau sekitar Rp869 miliar. Presiden mereka yang bernama Aurelio De Laurentiis hanya berani membayar 30 juta euro (Rp474 miliar) saja.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Jika Napoli gagal mendatangkannya, AC Milan atau Rossoneri kembali berpeluang. Mereka bisa menjual pemain seperti Gianluigi Donnarumma terlebih dulu sebelum mulai mengajukan proposal ke Lille.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Liga Italia sudah keluar. Semua klub mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan-pertandingan Serie A lanjutan musim ini. Dua laga pertama pada 21 Juni 2020 akan diisi oleh Torino vs Parma dan Hellas Verona vs Cagliari.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin dan AC Milan sendiri tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%