Liga Italia

Jelang Lanjutan Serie A Italia, AC Milan Dapat Kabar Gembira

Kamis, 4 Juni 2020 12:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© acmilan.com
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya mendapat kabar baik terkait pemain mereka, Leo Duarte. Copyright: © acmilan.com
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya mendapat kabar baik terkait pemain mereka, Leo Duarte.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tampaknya mendapat kabar baik terkait pemain mereka, Leo Duarte, jelang lanjutan kompetisi domestik musim 2019-2020.

Kompetisi Serie A Liga Italia 2019-2020 memang akan dilanjutkan pada bulan ini setelah mengalami penundaan panjang akibat pandemi virus corona. AC Milan sendiri akan menghadapi Lecce pada 23 Juni 2020 waktu setempat.

Ternyata, melansir dari laman portal berita Milan News, klub yang berjuluk Rossoneri itu mendapat kabar baik. Pemain mereka, Leo Duarte, yang sempat mengalami cedera saat latihan, tampaknya tidak terlalu parah. Jadi, ia bisa pulih dengan cepat.

Diperkirakan, cedera otot yang menimpanya hanya memaksa Duarte untuk absen selama dua minggu saja. Ia juga tak menderita luka luar. Tentu, kondisi ini menjadi kabar yang sangat baik bagi AC Milan karena mereka tetap berpotensi mengandalkan Duarte setelah benar-benar sembuh.

Leo Duarte sendiri baru dimainkan lima kali di kancah domestik musim ini. Ia memiliki akurasi umpan 89 persen per laga, mampu melakukan satu kali clean sheet, tapi hanya memiliki tingkat kesuksesan duel per laga sebesar 48 persen. Ia juga sudah mendapat dua kartu kuning meski baru bermain lima kali musim ini.

Seperti yang sudah diinformasikan, jadwal Serie A Italia sudah keluar. Dua laga pertama pada 21 Juni 2020 akan diisi oleh Torino vs Parma dan Hellas Verona vs Cagliari.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin, sedangkan AC Milan sendiri tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%