Liga Italia

Rangnick Sodorkan 5 Pemain Incarannya ke CEO AC Milan, Siapa Saja?

Rabu, 3 Juni 2020 19:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal.com
Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, telah menyodorkan daftar lima pemain incarannya ke CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, untuk diperjuangkan di musim panas. Copyright: © Goal.com
Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, telah menyodorkan daftar lima pemain incarannya ke CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, untuk diperjuangkan di musim panas.

INDOSPORT.COM - Calon pelatih sepak bola AC Milan, Ralf Rangnick, dikabarkan telah menyodorkan daftar lima pemain incarannya ke CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, untuk diperjuangkan di bursa transfer 2020.

Ralf Rangnick sepertinya makin dekat untuk merapat ke San Siro. Apalagi, petinggi Elliot Management juga sudah memberikan ijin kepadanya untuk gabung. Situasi ini tentu membuatnya harus mempersiapkan diri, termasuk mempersiapkan nama incarannya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rangnick dikabarkan sudah punya lima sasaran untuk ia datangkan di bursa transfer musim panas 2020. Lima pemain itu akan mengisi lini belakang sampai lini depan. Namun, tidak ada posisi kiper dalam daftar belanjanya itu.

Untuk lini belakang, Rangnick meminta Rossoneri untuk memperjuangkan bek Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic dan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven. Untuk mendatangkan dua sosok tersebut, Milan wajib menyiapkan 50 juta euro (sekitar Rp796 miliar).

Untuk lini tengah, Rangnick juga punya dua incaran, yaitu Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg dan Florentino Luis dari Benfica. Dari dua sosok ini, Rangnick sangat berhasrat untuk mengutamakan perekrutan Szoboszlai ketimbang Luis.

Untuk lini depan, ia membidik striker 'tak berguna' Real Madrid yang bernama Luka Jovic. Namun, ia dikabarkan tidak terlalu berharap dengan nama tersebut. Karena, Madrid sendiri malah dikabarkan sedang berurusan dengan beberapa klub lain selain Milan untuk melepas Jovic.

Itulah lima nama yang sudah disodorkan Ralf Rangnick kepada CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Jika rumor ini benar, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja sampai dirinya benar-benar menggantikan posisi Stefano Pioli di raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%