Liga Italia

Cari Tandem Romagnoli, AC Milan Ingin Tukar Guling dengan Klub Ini

Rabu, 3 Juni 2020 10:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan tukar guling dengan klub ini demi mendapatkan tandem bagi Alessio Romagnoli. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan tukar guling dengan klub ini demi mendapatkan tandem bagi Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap melakukan tukar guling dengan klub ini demi mendapatkan tandem bagi Alessio Romagnoli.

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, tampaknya bakal memperpanjang masa bakti di San Siro. Padahal, beberapa bulan lalu sempat muncul kabar bahwa pihak klub siap mendepaknya di bursa transfer musim panas 2020.

Sehingga, fokus mereka saat ini adalah mencari pemain untuk tandem Romagnoli. AC Milan sebenarnya sudah punya bek seperti Mateo Musacchio, Matteo Gabbia, Leo Duarte, dll, namun mereka kurang bisa diandalkan.

Situasi ini akhirnya membuat manajemen mengincar bek dari klub lain untuk diperjuangkan di bursa transfer musim panas 2020. Melansir laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka mengincar Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Fiorentina membanderol Milenkovic seharga 30 juta euro (sekitar Rp477 miliar). Nominal setinggi itu ternyata cukup memberatkan Milan, sehingga mereka kabarnya siap melayangkan proposal barter pemain atau istilahnya, 'tukar guling'.

Tumbalnya adalah Lucas Paqueta yang sebenarnya tengah diincar Paris Saint-Germain, atau bisa juga Davide Calabria lantaran kontraknya akan habis pada 2022.

Terlepas dari benar tidaknya rumor tersebut, yang pasti Milan wajib mendatangkan bek baru. Banyak pihak menganggap bahwa salah satu alasan keterpurukan mereka di musim ini adalah karena rapuhnya lini belakang.

Sementara itu, Nikola Milenkovic sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2017. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia tampil 25 kali, mencetak tiga gol, dan berjasa terhadap catatan tujuh clean sheet di kancah domestik musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%