Bola Internasional

AC Milan Siap Tampung Jesse Lingard yang Tergoda Pindah ke Italia

Rabu, 3 Juni 2020 01:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tertarik menampung pemain Manchester United, Jesse Lingard. Copyright: © Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tertarik menampung pemain Manchester United, Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan kabarnya berminat menampung pemain Manchester United, Jesse Lingard yang ingin bermain di Negeri Pizza.

Masa depan Jesse Lingard di Manchester United saat ini sedang dipertanyakan. Akibat performanya yang menurun dalam dua musim terakhir, Lingard terancam didepak dari Old Trafford.

Lingard pun mengambil ancang-ancang jika ia didepak Setan Merah. Kabarnya, ia telah bertanya ke mantan rekan timnya, yakni Chris Smalling dan Ashley Young yang kini bermain di Serie A.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun tersebut dikabarkan tergoda bermain di Italia usai mendengarkan cerita Smalling dan Young terkait kehidupan dan karier di sana.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri siap menampung Jesse Lingard jika ia serius ingin bermain di Serie A Liga Italia. Apalagi, AC Milan juga pernah mengincar Lingard pada Januari 2020 lalu.

Pada Januari kemarin, harga Jesse Lingard masih dipatok mahal oleh Manchester United seharga 45 juta euro (Rp722 miliar). Namun, harga itu diperkirakan turun karena performanya yang menurun ditambah pandemi virus corona.

Sejauh ini, Jesse Lingard sendiri masih puasa gol. Ia sudah tampil dalam 20 pertandingan bersama Manchester United di Liga Inggris, tapi belum menceploskan gol sama sekali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%