Liga Italia

AC Milan Sepakati Kontrak dengan Pengganti Ibrahimovic

Senin, 1 Juni 2020 21:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Transfermarkt
Klub Serie A AC Milan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yakni Gianluca Scamacca. Copyright: © Transfermarkt
Klub Serie A AC Milan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yakni Gianluca Scamacca.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain yang akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yakni Gianluca Scamacca.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan terancam berakhir setelah mengalami cedera di sesi latihan. Akibat cedera itu, Ibrahimovic akan absen skitar 5 sampai 6 minggu.

Akan tetapi, cedera itu disebut sudah membuat Ibrahimovic memutuskan untuk hengkang dari San Siro saat kontraknya habis dan lebih memilih pulang ke kampung halaman.

Terancam kehilangan Ibrahimovic, membuat AC Milan ternyata bergerak cepat. Nyatanya dari laporan Sempre Milan, Rossoneri telah mencapai kata sepakat dengan pemain muda yang bakal menggantikan Ibrahimovic.

Adalah Gianluca Scamacca, striker muda Sassuolo yang dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan AC Milan. Kabarnya, transfer ini segera diresmikan dan hanya menunggu persetujuan Ralf Rangnick.

Pelatih asal Jerman itu adalah sosok yang disebut akan menangani AC Milan di musim depan. Oleh sebab itu, Rangnick harus dimintai persetujuannya sebelum transfer ini direalisasikan seecara resmi.

Sementara itu, Gianluca Scamacca saat ini bermain untuk klub Serie B Italia, Ascoli dan telah mencetak 11 gol. Berkat penampilan apiknya, AC Milan dipaksa membayar 15 juta euro (Rp242 miliar) kepada Sassuolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%