Bursa Transfer

Siap Ditinggal Donnarumma, AC Milan Pantau Kiper Rival Serie A

Minggu, 31 Mei 2020 18:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/Getty Images
Masa depan Gialuigi Donnarumma masih gamblang. Kontraknya akan berakhir pada 2021, sementara AC Milan belum berniat memperbaruinya. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Masa depan Gialuigi Donnarumma masih gamblang. Kontraknya akan berakhir pada 2021, sementara AC Milan belum berniat memperbaruinya.

INDOSPORT.COM - Masa depan Gialuigi Donnarumma masih gamblang. Kontraknya akan berakhir pada 2021, sementara AC Milan belum berniat memperbaruinya. 

Donnarumma sudah menjadi kiper utama I Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir. Meski baru berusia 21 tahun, Gianluigi Donnarumma mampu menunjukkan performa yang solid di bawah mistar gawang.

Donnarumma akan berstatus bebas transfer pada tahun depan jika pihak AC Milan gagal memperpanjang kontraknya. Alternatifnya, sang pemain mungkin akan dijual pada musim panas tahun ini.

Menurut Calciomercato, AC Milan rupanya tengah mencari calon pengganti Donnarumma. Diavolo santer dikabarkan mengincar kiper Fiorentina, Bartlomiej Dragowski. 

Bartlomiej Dragowski disebut sebagai sosok paling potensial untuk menggantikan posisi Donnarumma lantaran memiliki nilai pasar yang cukup murah yakni 11 juta euro (Rp180 miliar ). Sementara, Donnarumma 50 juta euro (Rp813 miliar).

Namun, dilihat dari statistiknya di musim ini, Bartlomiej Dragowski hampir sebanding atau sama tangguhnya dengan Donnarumma. 

Donnarumma di musim ini kebobolan 33 gol dalam 26 penampilannya bersama Rossoneri. Sementara, Dragowski telah kebobolan 37 gol dari 27 penampilannya bersama La Viola.