Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Rencana untuk Boyong 2 Pengganti Ibrahimovic

Kamis, 28 Mei 2020 22:53 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Yohanes Ishak
© Francesco Pecoraro/Getty Images
AC Milan menyiapkan rencana khusus untuk memboyong Luka Jovic dan Arkadiusz Milik sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang akan hengkang akhir musim ini. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
AC Milan menyiapkan rencana khusus untuk memboyong Luka Jovic dan Arkadiusz Milik sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang akan hengkang akhir musim ini.

INDOSPORT.COM – AC Milan menyiapkan rencana khusus untuk memboyong Luka Jovic dan Arkadiusz Milik sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang akan hengkang akhir musim ini.

Klub Serie A Italia AC Milan terancam akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic akhir musim ini, setelah mengalami cedera di sesi latihan. Meski hanya akan absen sekitar 5 sampai 6 minggu, cedera ini disebut sudah membuat Zlatan memutuskan untuk meninggalkan Milan saat kontraknya habis akhir musim ini.

Pria Swedia itu pun santer dikabarkan akan kembali ke negara asalnya, untuk  bergabung dengan Hammarby, klub yang sebagian sahamnya ia miliki.

Potensi perginya Zlatan pun menimbulkan masalah di lini depan Milan yang musim ini sangat tumpul. Dilansir Sempre Milan, manajemen Rossoneri pun segera menyiapkan 2 nama yang direncanakan menjadi pengganti Zlatan, yakni Luka Jovic dari Real Madrid dan Arkadiusz Milik dari Napoli.

Jovic sendiri tampil kurang memuaskan musim ini, yang merupakan musim debutnya bersama Madrid. Didatangkan dari Frankfurt dengan harga mahal yakni 60 juta euro (Rp970 miliar), Jovic hanya sanggup mencetak 2 gol dari 24 pertandingan.

Meski demikian, hal itu tidak meredupkan minat Milan terhadap dirinya. Apalagi, calon pelatih Milan yakni Ralf Rangnick diketahui sudah meminati Jovic sejak lama.

Kehadiran Rangnick serta Ante Rebic yang merupakan rekan duet Jovic di Frankfurt dulu diharapkan mampu menarik minat Jovic untuk meninggalkan Madrid dan hijrah ke San Siro. Milan pun dikabarkan menyusun rencana untuk meminjam Jovic 2 musim dengan disertai opsi pembelian permanen.

Nama kedua yang menjadi incaran Milan adalah Arkadiusz Milik. Namun, untuk memboyong bintang andalan Napoli itu Milan harus bersaing dengan sejumlah klub lain seperti Juventus.

Untuk itu, Milan pun menyiapkan strategi khusus dengan menawarkan salah satu gelandangnya yakni Franck Kessie ke Napoli sebagai bagian dari transfer Milik.

Pengajuan nama Kessie didasari fakta sang gelandang adalah pemain favorit pelatih Napoli, Gennaro Gatusso. Penawaran ini diharapkan mampu membuat Gatusso rela melepaskan Milik ke Milan, sekaligus mengurangi biaya yang harus dikeluarkan Rossoneri untuk membeli Milik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%