Bursa Transfer

AC Milan Masih Ngotot Incar Bintang Benfica

Selasa, 2 Juni 2020 18:47 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan semakin ngotot untuk menggaet gelandang Benfica, Florentino Luis, di bursa transfer pemain musim panas. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan semakin ngotot untuk menggaet gelandang Benfica, Florentino Luis, di bursa transfer pemain musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan semakin ngotot untuk menggaet gelandang Benfica, Florentino Luis, di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dilansir dari Football Italia, klub asuhan Stefano Pioli itu dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan Benfica dan agen Florentino Luis, Bruni Carvalho.

Langkah cepat ini diambil AC Milan karena khawatir akan buruannya itu. Pasalnya, Florentino Luis juga menjadi incaran klub Liga Inggris, Manchester City.

Sebenarnya, Rossoneri sudah pernah membuat penawaran untuk Florentino Luis pada Januari lalu. AC Milan mengajukan peminjaman selama 18 bulan dengan opsi pembelian di akhir kontrak untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Namun hingga bursa transfer Januari ditutup, pihak Benfica dan Florentino Luis tidak memberikan jawaban positif. Kini AC Milan kembali mencoba peruntungan untuk mendatangkan pemain Timnas Portugal U-21 itu.

Langkah AC Milan ini diperkirakan berat mengingat Florentino Luis masih memiliki kontrak dengan Benfica hingga 2024 mendatang. Bahkan, pihak klub membanderol sang pemain dengan harga tinggi senilai 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

Sementara itu, kondisi saat ini sangat tidak memungkinkan bagi klub untuk mengeluarkan dana besar karena kurva keuangan AC Milan sedang turun karena pandemi virus corona.

Menjual beberapa pemain adalah solusi yang mungkin bisa dilakukan klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu agar bisa mendatangkan sang gelandang idaman, Florentino Luis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%