Bursa Transfer

Wonderkid AC Milan, Marco Brescianini Jadi Incaran West Ham United

Senin, 1 Juni 2020 17:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Omar Rawlings/International Champions Cup via Getty Images
Wonderkid AC Milan, Marco Brescianini. Copyright: © Omar Rawlings/International Champions Cup via Getty Images
Wonderkid AC Milan, Marco Brescianini.

INDOSPORT.COM - Wonderkid AC Milan, Marco Brescianini mulai dilirik oleh tim yang berkompetisi di Liga Inggris, West Ham United.

Sepanjang musim 2019-20 ini bersama tim Primavera, Marco Brescianini bermain sebagai gelandang tengah. Dari 16 laga yang telah diikutinya, Brescianini telah menyumbangkan delapan gol dan dua assist.

Bagi seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah, pencapaian pemain berusia 20 tahun itu bisa dibilang impresif.

Tak heran jika Marco Brescianini dijuluki sebagai wonderkid dan dianggap memiliki masa depan cerah bersama AC Milan. Bahkan menurut Calciomercato.com, West Ham United pun tertarik untuk memakai jasa Brescianini.

West Ham United saat ini butuh pemain yang secara teratur bisa berkontribusi untuk mencetak gol dan assist agar bisa bersaing di Liga Inggris. Meski demikian, AC Milan belum tentu akan melepaskan Marco Brescianini.

Terlebih jika kesepakatan dengan calon pelatih, Ralf Rangnick tercapai. Pelatih asal Jerman itu kabarnya akan segera merapat untuk menjadi juru taktik Rossoneri.

Ralf Rangnick sendiri cenderung lebih suka untuk mengembangkan bakat pemain muda seperti Marco Brescianini. Alasan tersebut membuat West Ham United harus berusaha lebih keras jika ingin mendatangkan Brescianini.