Liga Inggris

Segini Jumlah Pemain Baru yang Diminta Frank Lampard ke Chelsea

Senin, 1 Juni 2020 13:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robin Jones/Getty Images
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah menentukan berapa pemain baru yang ia butuhkan guna menambah skuatnya Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah menentukan berapa pemain baru yang ia butuhkan guna menambah skuatnya

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah menentukan jumlah pemain baru yang ia butuhkan untuk memperkuat skuatnya guna menghadapi musim 2020/21.

Dilansir dari laman Express, sejak terpilih sebagai pelatih Chelsea, Lampard harus menerima kenyataan tak bisa berbelanja pemain akibat larangan transfer yang didapatkan klub asal London Barat tersebut. Setelah hukuman dicabut pada Desember 2019, barulah ia dan The Blues mendatangkan Hakim Ziyech pada Februari 2020.

Mendapati timnya bisa beraktifitas di bursa transfer, Frank Lampard pun telah bersiap ambil ancang-ancang. Disebutkan bahwa dirinya telah mengidentifikasi bahwa skuatnya membutuhkan setidaknya empat pemain baru untuk musim depan.

Empat pemain yang ia butuhkan pun terdiri dari satu penyerang, satu gelandang serang atau penyerang sayap, satu bek kiri dan satu bek tengah. Jumlah ini dirasa cukup oleh Lampard untuk dipadukan dengan skuat muda Chelsea.

Skuat utama Chelsea saat ini berisikan para pemain senior dan dikombinasikan dengan pemain muda jebolan akademi. Lampard mengaku puas dengan kinerja para pemainnya. Namun, pelatih berusia 41 tahun ini tetap merasa butuh beberapa pemain baru untuk area-area tertentu.

"Saya senang dengan skuat yang kami miliki saat ini, dengan para pemain muda dan jika kami bisa menambahkan beberapa pemain di area yang kami butuhkan," ujar Lampard di majalah resmi Chelsea.

Dengan keinginan Chelsea menjual beberapa pemain tak terpakai serta mengingat kebutuhan tim, bukan tidak mungkin bursa transfer musim panas mendatang Frank Lampard akan disibukkan untuk mencari pemain-pemain yang tepat bagi tim yang ia tangani.