Liga Inggris

Belum Puas Kuliti Ajax, Chelsea Dekati Rekan Hakim Ziyech

Kamis, 28 Mei 2020 10:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mundo Albiceleste
Usai berhasil memboyong Hakim Ziyech, Chelsea ingin membajak bintang Ajax Amsterdam lainnya, Nicolas Tagliafico Copyright: © Mundo Albiceleste
Usai berhasil memboyong Hakim Ziyech, Chelsea ingin membajak bintang Ajax Amsterdam lainnya, Nicolas Tagliafico

INDOSPORT.COM - Chelsea nampaknya benar-benar belum puas membajak para pemain Ajax Amsterdam. Usai berhasil mendatangkan Hakim Ziyech, kini The Blues menjadikan Nicolas Tagliafico sebagai incaran.

Dilansir dari Mirror, Tagliafico sendiri merupakan pemain asal Argentina yang berposisi bek kiri. Hal ini sesuai dengan kriteria yang dicari Chelsea, di mana posisi tersebut menjadi prioritas The Blues menjelang dibukanya bursa transfer.

Chelsea pun dilaporkan telah memantau Tagliafico dalam waktu yang cukup lama. Ketertarikan The Blues terhadap sosoknya kian menguat setelah menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini.

Bahkan untuk pemain sekelas Nicolas Tagliafico, Chelsea dilaporkan tak perlu mengeluarkan mahar besar. Angka 22 juta poundsterling (Rp398 miliar) menjadi mahar yang harus dibayarkan The Blues kepada Ajax Amsterdam untuk bintangnya.

Tentu dengan harga tersebut, Chelsea akan mendapatkan keuntungan berlipat. Apalagi sebelumnya klub asal London Barat ini telah memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan harga yang cukup murah pula.

Keduanya pun diyakini memiliki chemistry karena telah bermain bersama di Ajax dalam waktu cukup lama. Sehingga, nama Tagliafico menjadi pertimbangan Chelsea yang memang tengah memburu bek kiri.

Nicolas Tagliafico sendiri menjadi bagian kesuksesan Ajax Amsterdam dalam beberapa musim terakhir. Sejak bergabung pada musim 2017/18, ia telah menorehkan 99 penampilan dengan catatan 12 gol serta 15 assist.