Liga Italia

Presiden AC Milan Masih Percaya dengan Pioli dan Maldini

Senin, 1 Juni 2020 22:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AC Milan News
Paolo Scaroni, Presiden AC Milan. Copyright: © AC Milan News
Paolo Scaroni, Presiden AC Milan.

INDOSPORT.COM - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni menegaskan dirinya masih percaya dengan Stefano Pioli dan Paolo Maldini meski ada laporan mengenai pertemuan antara Ivan Gazidis dan Ralf Rangnick.

Manajemen AC Milan dikabarkan sedang mewacanakan revolusi untuk menatap musim depan. Nama Ralf Rangnick diproyeksi oleh Ivan Gazidis untuk memimpin AC Milan.

Bahkan Gazidis dan Rangnick sudah merencanakan pertemuan di pekan ini untuk menyepakati kepindahannya ke Rossoneri. Kendati demikian, kabar ini masih rumor belaka dan belum ada kepastian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden AC Milan, Paolo Scaroni. Ia mengatakan tidak tahu apakan Rangnick akan tiba untuk menangani AC Milan. Walau begitu, Scaroni tetap menyerahkan keputusan akhir di tangan Gazidis.

"Untuk saat ini kami masih memiliki kepercayaan pada Pioli. Saya tidak tahu apakah manajer Jerman itu akan tiba," ucap Scarnoi dikutip dari Football Italia.

"Gaizidis yang akan membuat keputusan, saya bahkan tidak tahu kapan dia berbicara dengan kandidat lain. Tapi kami memiliki kepercayaan pada Pioli dan Paolo Maldini," tegasnya.

Scaroni pun tak mau membesar-besarkan rumor ini. Ia menegaskan bahwa saat ini AC Milan berfokus untuk menyambut Serie A Italia yang akan dimulai pada 20 Juni mendatang.

Saat ini AC Milan ada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 36 poin dari 26 pertandingan.