Liga Italia

Tak Sabar, Torino Desak Gelandang AC Milan Beri Jawaban Tegas

Rabu, 3 Juni 2020 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, Torino, kabarnya mendesak gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, untuk memberi jawaban tegas terkait mana klub pilihannya. Copyright: © INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, Torino, kabarnya mendesak gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, untuk memberi jawaban tegas terkait mana klub pilihannya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Torino, kabarnya mendesak gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, untuk memberi jawaban tegas terkait mana klub pilihannya jika hengkang dari San Siro.

Giacomo Bonaventura memang sudah tidak masuk ke dalam agenda besar CEO AC Milan, Ivan Gazidis, sehingga ia siap mengakhiri karier enam tahunnya di San Siro pada akhir musim 2019-2020. Kabar ini pun langsung menarik perhatian klub-klub lain.

Salah satu klub itu adalah Torino. Mereka sangat ingin mendapatkan Bonaventura untuk bisa lebih kompetitif di Serie A Liga Italia musim depan. Torino atau Il Toro kabarnya bahkan sudah menjalin pembicaraan dengan pihak Milan atau Rossoneri.

Namun, muncul kabar bahwa sang pemain lebih memilih merapat ke AS Roma yang juga mengincarnya. Namun, mereka belum melakukan langkah apa pun untuk mendatangkan sosok berusia 30 tahun itu.

Karena Roma belum bergerak, masa depan Bonaventura pun belum jelas. Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Torino mendesak sang pemain untuk memberikan jawaban tegas kepada mereka: iya atau tidak.

Selain Torino dan AS Roma, Bonaventura juga dikaitkan dengan mantan klubnya, Atalanta. Namun lagi-lagi, Atalanta juga belum bergerak. Dengan ketidakjelasan ini, sang gelandang memang tampaknya harus menerima pinangan Il Toro yang sudah sangat serius kepadanya.

Giacomo Bonaventura sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2014 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 34 gol dan menyumbang 24 assist dari total 171 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%