Liga Italia

Juventus dan Milan 'Main Mata' Untuk Rugikan Inter di Coppa Italia

Kamis, 4 Juni 2020 10:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@Inter_en
Duo raksasa Serie A Liga Italia, Juventus dan AC Milan, dikabarkan sama-sama sepakat untuk 'merugikan' Inter Milan di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Duo raksasa Serie A Liga Italia, Juventus dan AC Milan, dikabarkan sama-sama sepakat untuk 'merugikan' Inter Milan di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Duo raksasa Serie A Liga Italia, Juventus dan AC Milan, dikabarkan sama-sama sepakat untuk 'merugikan' Inter Milan di leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020.

Jadwal Serie A Liga Italia sudah muncul dan semua klub partisipan sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk melanjutkan kompetisi sepak bola yang sempat tertunda itu. Namun, ternyata Coppa Italia juga mendapat jadwal susulan.

Coppa Italia sendiri terhenti usai leg pertama semifinal pada 13 Februari 2020 yang lalu. Di babak tersebut, ada empat klub yang berlaga, yaitu Inter Milan vs Napoli yang berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Napoli, dan AC Milan vs Juventus yang berakhir dengan skor 1-1.

Ternyata, keluar jadwal bahwa kompetisi tersebut bisa dilanjutkan pada 13 Juni 2020 mendatang. Untuk leg ke-2 ini, Juventus dan AC Milan menjadi laga pembuka, sedangkan Napoli vs Inter akan menjadi pertandingan selanjutnya.

Di sinilah masalahnya. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pihak Nerazzurri dikabarkan meminta Bianconeri dan Rossoneri untuk tukar jadwal. Sehingga, laga Napoli vs Inter menjadi partai pertama di leg ke-2 itu dan dilanjutkan dengan partai Juventus vs Milan.

Kenapa Inter minta tukar jadwal? Karena mereka akan menjalani pertandingan Serie A Liga italia melawan Sampdoria pada 22 Juni 2020 mendatang. Sehingga, jika mereka bisa tampil lebih awal di Coppa Italia, Inter bisa punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri dalam partai kontra Sampdoria tersebut.

Namun ternyata, dua Juventus dan Milan sama-sama tidak bersedia untuk tukar jadwal. Pasalnya, jika mereka setuju untuk bersepakat dengan Inter, itu sama saja mereka memberi keuntungan kepada Nerazzurri di kancah domestik. Apalagi, ada rumor bahwa laga pertama leg ke-2 itu bisa maju ke 12 Juni.

Terlepas dari hal itu, Inter memang harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk kancah domestik. Karena di klasemen Liga Italia, mereka masih tertahan di peringkat tiga dengan 54 poin, di bawah Juventus (63 poin) dan Lazio (62 poin).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%