Liga Italia

Bikin AC Milan Gigit Jari, Udinese Siap Lepas Pemainnya ke Inter

Kamis, 4 Juni 2020 12:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, Udinese, tampaknya bakal membuat AC Milan gigit jari lantaran mereka dikabarkan siap melepas Juan Musso ke Inter Milan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, Udinese, tampaknya bakal membuat AC Milan gigit jari lantaran mereka dikabarkan siap melepas Juan Musso ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Udinese, tampaknya bakal membuat AC Milan gigit jari lantaran mereka dikabarkan siap melepas penjaga gawangnya, Juan Musso, ke Inter Milan.

Sebelumnya, Inter Milan dan AC Milan sama-sama mengincar Juan Musso. Inter membidiknya untuk menjadi deputi dari Samir Handanovic, sedangkan Rossoneri ingin menjadikannya pengganti Gianluigi Donnarumma.

Sebenarnya, pernah ada rumor bahwa petinggi Udinese enggan melepas Musso di bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Karena, ia mampu tampil gemilang sejak didatangkan ke Stadion Friuli dari Racing Club pada 2018 yang lalu. 

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter dari TyC Sports, Udinese justru berubah pikiran dan bersedia untuk melepas sang pemain ke Inter Milan. Pasalnya, mereka kabarnya sudah punya pengganti, yaitu Agustin Rossi dari Boca Juniors.

Udinese dan Boca Juniors sendiri telah melakukan pembicaraan terkait transfer Rossi dan Bianconeri bakal langsung melempar Musso ke Nerazzurri dengan harga 35 juta euro atau sekitar Rp553 miliar. Namun, hal itu akan dilakukan jika mereka sukses mendapatkan Rossi.

Situasi ini tentu bakal membuat AC Milan gigit jari, karena kesempatan mereka untuk mendapatkan pengganti Donnarumma jadi kandas. Untungnya, Rossoneri sudah punya alternatif lain seperti Alex Meret (Napoli), hanya saja I Partenopei belum memberi jawaban kepada rival mereka itu.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Semua klub mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan-pertandingan lanjutan musim ini. Dua laga pertama yang digelar pada 21 Juni 2020 akan diisi oleh Torino vs Parma dan Hellas Verona vs Cagliari.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin, sedangkan AC Milan sendiri tertahan di peringkat tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%