Liga Italia

Terungkap! Ini Sifat Paolo Maldini yang Membuat AC Milan Murka

Kamis, 4 Juni 2020 13:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© getty images
Direktur Teknis klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, ternyata punya satu sifat yang membuat dirinya bakal didepak oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Copyright: © getty images
Direktur Teknis klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, ternyata punya satu sifat yang membuat dirinya bakal didepak oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Direktur Teknis klub sepak bola AC Milan, Paolo Maldini, ternyata punya sifat yang membuat dirinya bakal didepak oleh raksasa Serie A Italia tersebut dalam waktu dekat.

Rumor pemecatan Paolo Maldini memang sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu. Karena, ia sebenarnya tidak setuju dengan ide dari Ivan Gazidis yang ingin melakukan revolusi untuk mengisi AC Milan dengan pemain-pemain muda yang murah.

Sebelumnya, rekannya yang bernama Zvonimir Boban juga sudah angkat kaki dari San Siro karena alasan yang sama. Bahkan, Boban masih melakukan protes keras dan mengkritik Milan kepada media meski dirinya sudah tak ada hubungannya lagi dengan Rossoneri.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, pihak klub menjajaki potensi untuk mendepak Maldini karena sang legenda memiliki sifat keras kepala. Maldini ternyata merupakan sosok yang tak mau melihat Stefano Pioli pergi.

Gazidis memang ingin memecat Pioli dan menggantikannya dengan Ralf Rangnick. Di sisi lain, Maldini keberatan dengan hal itu. Pihak manajemen melihat ini sebagai sifat keras kepala yang harus disingkirkan. Maldini dianggap egois dengan pendiriannya.

Karena, ini sudah terbukti. Maldini adalah orang yang keras kepala membawa Marco Giampaolo ke San Siro menggantikan Gennaro Gattuso. Ternyata, Giampaolo gagal memberi kejayaan bagi mereka. Sekarang, Maldini juga tak mau melihat Pioli pergi. Padahal, pihak manajemen menganggap sang pelatih juga gagal, sama seperti Giampaolo.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Hanya saja, dengan sifatnya itu, tampaknya Milan memang akan benar-benar mendepak legenda mereka itu dalam waktu dekat. Apalagi, Rangnick kabarnya juga akan membawa beberapa orang untuk mengisi posisi tersebut.

Di sisi lain, jadwal terbaru Serie A Italia sudah dirilis. Semua klub mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan-pertandingan lanjutan di musim ini. Dua laga pertama pada 21 Juni 2020 akan diisi oleh Torino vs Parma dan Hellas Verona vs Cagliari.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, AC Milan sendiri tertahan di peringakt tujuh dengan torehan 36 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%