Liga Italia

Jika 1 Syarat Ini Terpenuhi, Radja Nainggolan Bisa Resmi ke AS Roma

Rabu, 3 Juni 2020 09:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pesepak bola Cagliari pinjaman dari Inter Milan, Radja Nainggolan, kabarnya bisa segera diresmikan oleh AS Roma jika satu syarat ini terpenuhi. Copyright: © Getty Images
Pesepak bola Cagliari pinjaman dari Inter Milan, Radja Nainggolan, kabarnya bisa segera diresmikan oleh AS Roma jika satu syarat ini terpenuhi.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Cagliari pinjaman dari Inter Milan, Radja Nainggolan, kabarnya segera diresmikan oleh klub Serie A Liga Italia, AS Roma, jika satu syarat ini terpenuhi.

Inter Milan memang meminjamkan gelandang berdarah Batak, Indonesia, milik mereka, Radja Nainggolan, ke Cagliari selama semusim sejak 2019. Artinya, kontrak sang pemain bersama Gli Isolani akan habis tahun ini.

Inter atau Nerazzurri sendiri memang tampaknya sudah tak sudi untuk memulangkannya ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, mereka berupaya untuk melempar sang pemain ke klub lainnya lagi.

Sebenarnya, sudah ada beberapa klub yang berminat untuk merekrut Nainggolan. Namun, upahnya yang tinggi membuat mereka 'ketakutan' dan akhirnya mengundurkan diri dari perburuan sang pemain. Inilah satu-satunya kendala baginya untuk mendapatkan klub baru.

Sehingga, melansir laman Sempre Inter, Nainggolan wajib bersedia menurunkan permintaan gaji jika ingin melanjutkan kariernya. Cagliari sendiri juga keberatan dengan urusan gaji sehingga mereka tak bersedia mempermanenkannya.

Namun, sumber tersebut menginformasikan bahwa AS Roma dikabarkan mulai memperjuangkannya jika Nainggolan menurunkan upah tahunannya. Jika hal itu terjadi, banyak yang meyakini bahwa sang pemain bakal kembali ke Olimpico.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada pembicaraan antara Roma dengan Inter Milan terkait gelandang berdarah Batak itu. Sehingga, kelanjutan rumor ini masih harus dinantikan.

Radja Nainggolan sendiri memang pernah memperkuat AS Roma pada 2014-2018. Setelah itu, ia pindah ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, lalu dipinjamkan ke Cagliari pada 2019 lantaran tak masuk dalam rencana Antonio Conte akibat performa yang kurang menjanjikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%