Liga Italia

Chris Smalling Akan Bertahan di AS Roma Sampai Musim Depan

Senin, 1 Juni 2020 21:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Chris Smalling pada laga saat melawan  Borussia Moenchengladbach Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Chris Smalling pada laga saat melawan Borussia Moenchengladbach

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Chris Smalling dikabarkan akan memperpanjang masa peminjamannya di AS Roma hingga musim 2020/2021.

Chris Smalling dipinjamkan Manchester United ke AS Roma pada awal musim 2019/2020. Perlahan tapi pasti, Smalling mampu membuktikan diri masih bisa bermain di level teratas.

Bersama AS Roma, pemain sepak bola berusia 30 tahun itu menjadi pilihan utama juru taktik Paulo Fonseca. Alhasil, AS Roma berminat untuk menebus Smalling dari Manchester United.

Pun sebaliknya Smalling juga enggan pulang ke Manchester United dan ingin menetap di AS Roma. Akan tetapi, rencana transfer untuk mempermanenkan Smalling tak berjalan mulus.

Pasalnya, AS Roma mengharapkan diskon hingga 20 juta poundsterling agar Smalling tetap lakoni Serie A Liga Italia. Sayang negosiasi ini sempat ditolak oleh Manchester United yang enggan untuk berikan potongan harga.

Kendati demikian, Setan Merah kini tampaknya berubah pikiran. Dilansir dari Sports Mole, mundurnya jadwal kompetisi Serie A Italia yang sempat terhenti karena pandemi Corona membuat Manchester United bersedia perpanjangan peminjaman Smalling.

Tidak hanya sampai akhir musim 2019/2020 saja, pemain sepak bola asal Inggris tersebut kabarnya akan berseragam AS Roma hingga musim depan 2020/2021.