Bursa Transfer

Kepincut Bocah 18 Tahun, Man United Ingin Datangkan Wonderkid AS Roma

Jumat, 29 Mei 2020 15:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© parisunited.fr
Riccardo Calafiori, wonderkid AS Roma yang memikat hati Manchester United. Copyright: © parisunited.fr
Riccardo Calafiori, wonderkid AS Roma yang memikat hati Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United nampaknya ingin mengesampingkan hubungan buruknya dengan Mino Raiola setelah menghubungi sang super agen untuk menanyakan kemungkinan memboyong wonderkid AS Roma, Riccardo Calafiori.

Dilansir Daily Star, hubungan Man United dan Raiola sempat memanas setelah sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, beradu mulut dengan pria asal Italia tersebut di media mengenai Paul Pogba. Banyak yang menduga, super agen kenamaan tersebut tak ingin berbisnis kembali dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Namun Manchester United nampak ingin mengesampingkan perselisihannya tersebut. Pasalnya, The Red Devils tertarik dengan salah satu klien Mino Raiola, Riccardo Calafiori.

Pemain berusia 18 tahun ini merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Kemampuannya di level klub dan internasional bersama Timnas Italia U-19 mengundang decak kagum.

Man United yang menyadari bakatnya pun mencoba mendatangkannya. Namun Setan Merah harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga meminatinya.

Kontrak Calafiori bersama Roma pun masih dua musim lagi atau hingga tahun 2022. Pihak Il Lupi bahkan ingin mempertahankan asetnya dengan menawari kontrak anyar.

Namun hingga saat ini, Riccardo Calafiori belum mau meneken perpanjangan kontrak. Situasi ini tentu akan dimanfaatkan Manchester United untuk memboyongnya dari AS Roma dengan bantuan Mino Raiola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%