Bola Internasional

Dikaitkan dengan Man United, Begini Perasaan Jadon Sancho

Jumat, 29 Mei 2020 11:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Thomas Delaney, membeberkan perasaan Jadon Sancho setelah dikaitkan dengan Manchester United Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Bintang Borussia Dortmund, Thomas Delaney, membeberkan perasaan Jadon Sancho setelah dikaitkan dengan Manchester United

INDOSPORT.COM - Bintang Borussia Dortmund, Thomas Delaney, menyebut Jadon Sancho merasakan tekanan pada dirinya setelah mendapat ketertarikan dari Manchester United.

Dilansir dari Metro, pemain berusia 20 tahun tersebut tengah menjadi buah bibir di jagat sepak bola musim ini berkat talentanya. Bahkan produktivitas Sancho membuat tim sekaliber Man United tertarik memboyongnya.

Thomas Delaney pun menyebut rumor ketertarikan Manchester United mulai mendapat perhatian dari Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund tersebut diklaim mulai merasakan tekanan hebat karena talenta yang ia miliki mampu membuat klub-klub besar meminatinya.

"Dia (Sancho) adalah talenta besar yang pernah bermain dengan saya. Dengan talenta seperti itu, ia perlahan mulai sadar dengan tekanan yang datang untuknya," ujar Delaney.

"Hingga saat ini dia tampil dengan performa baik seperti yang diharapkan. Tapi ada satu masa di mana ia akan melangkah ke depan. Langkah ke depan dalam kariernya akan menarik untuk dilihat dan baik bagi perkembangannya," lanjutnya.

Sancho sendiri musim ini mendapat apresiasi dari banyak pihak. Performanya membuat namanya menjadi salah satu pemain terpanas dan menjadi incaran tim-tim papan atas Eropa.

Untuk musim 2019-2020, Jadon Sancho menjadi salah satu winger terbaik di Eropa. Ia mampu melesakkan 17 gol dan 20 assist hanya dalam 38 pertandingan bagi Borussia Dortmund. Tak heran jika banyak tim mencoba menggodanya pada musim panas mendatang.