Bola Internasional

Tak Ada Alasan Kuat untuk Jadon Sancho Gabung Man United

Kamis, 21 Mei 2020 18:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Bintang Borussia Dortmund, Emre Can, memperingatkan Jadon Sancho agar tak bergabung Manchester United Copyright: © GettyImages
Bintang Borussia Dortmund, Emre Can, memperingatkan Jadon Sancho agar tak bergabung Manchester United

INDOSPORT.COM - Bintang Borussia Dortmund, Emre Can, memperingatkan Jadon Sancho agar tak bergabung Manchester United.

Dilansir dari laman Mirror, Man United diketahui memang sangat meminati Sancho. Bahkan untuk mewujudkannya, Setan Merah memberikan iming-iming seperti nomor legendaris dan juga gaji yang fantastis. Namun Emre Can merasa tim berjuluk The Red Devils tersebut bukanlah klub yang tepat untuk rekannya.

"Saya tak melihat ada alasan untuk (Sancho) memilih Manchester United daripada Dortmund. Mereka (Man United) tak atraktif," ujar Emre Can.

Emre Can malah meminta Jadon Sancho untuk bertahan di Borussia Dortmund ketimbang hijrah ke Manchester United. Karean pemain berusia 20 tahun tersebut dinilai pemain yang sangat penting untuk Die Borussen.

"Saya katakan padanya (Sancho): 'tinggalah di sini dan mari bermain bersama selamanya'. Jadon memiliki kelas yang tak dimiliki pemain lainnya. Saya mengetahuinya dengan cepat. Dia sangat penting bagi kami (Dortmund)," lanjutnya.

Hingga saat ini, teka-teki kepindahan Sancho belum diketahui. Banyak yang menduga bahwa pemain berkebangsaan Inggris tersebut akan bertahan di Dortmund mengingat tak banyak tim yang akan mengeluarkan uang besar-besaran di tengah pandemi corona.

Jika Jadon Sancho memutuskan bertahan, maka hal tersebut menjadi alarm bagi Manchester United untuk mencari pemain lainnya. Pasalnya, Setan Merah memang tengah membutuhkan winger handal untuk bersaing meraih gelar musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%