Liga Italia

Usai Berkelana, Nainggolan Diyakini Akan Bersinar Lagi di AS Roma

Selasa, 2 Juni 2020 11:35 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paolo Bruno/Getty Images
Radja Nainggolan diyakini bisa bersinar lagi bersama klub Serie A Liga Italia, AS Roma. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Radja Nainggolan diyakini bisa bersinar lagi bersama klub Serie A Liga Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga Italia, Cagliari Calcio, Radja Nainggolan, diyakini akan bersinar lagi bersama mantan klubnya, AS Roma, setelah mencoba peruntungan ke klub lain dan ternyata mengalami kegagalan.

Radja Nainggolan sendiri saat ini berstatus sebagai pemain milik Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari dari tahun 2019 lalu hingga batas akhirnya bursa transfer musim panas ini.

Jika dilihat dari musim ini, pemain keturunan Indonesia ini rupanya sudah bermain sangat apik di Cagliari. Namun, masa depannya sampai saat ini masih mengalami ketidakpastian.

Bagaimana tidak, mantan pemain AS Roma ini rupanya memiliki banderol harga yang tinggi sehingga Cagliari tidak punya cukup uang untuk mempermanenkannya.

Terlebih, Inter Milan yang saat ini masih menjadi klub sah dari Nainggolan pun masih belum tentu untuk menerimanya kembali bermain musim depan. Hal ini membuat masa depan pemain asal Belgia tersebut tidak menentu.

Kendati demikian, akhir-akhir ini Nainggolan pun dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, yakni AS Roma. Hal tersebut didukung pernyataan mantan presiden Cagliari yang kini menjadi pemilik Brescia, Massimo Cellino.

Alasan Cellino memprediksi Nainggolan akan kembali ke AS Roma adalah kecintaan pemain berusia 32 tahun itu terhadap Roma, tak hanya bagian dari klub, melainkan melingkupi kota dan lingkungan di sekitarnya.

“Terakhir kali kita bertemu dia memeluk dengan sangat erat. Menurut pandangan saya, dia akan kembali berseragam AS Roma. Itu adalah impiannya, dia sangat mengagumi kota dan lingkungan klub itu. Radja sangat mampu memberikan semuanya untukmu,” kata Cellino dilansir dari Football Italia.

Argumen yang dikeluarkan oleh Cellino sendiri bisa dikatakan benar, sebab Nainggolan sendiri saat resmi meninggalkan Roma pun dia sangat merasa sedih. Terlebih, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut mengungkapkan dirinya siap jika harus bermain kembali di AS Roma.

Meski selalu dikaitkan, pihak klub I Giallorossi sendiri hingga saat ini pun belum menunjukkan niat meminang kembali mantan pemainnya tersebut. Terlebih, harga yang ditawarkan Inter Milan sangat sulit dijangkau klub asuhan Paulo Fonseca.

Terlepas dari semua yang terjadi, kunci masa depan Radja Nainggolan rupanya masih dipegang oleh Inter Milan. Sebab, keputusan untuk mempertahankan dan melepasnya hanya ada di klub yang menjadi rival AC Milan itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%