Liga Italia

Pemain PSG Ini Bakal Ikut Ralf Rangnick ke AC Milan, Siapa Dia?

Kamis, 4 Juni 2020 16:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Moshlab
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain ini diyakini tertarik untuk gabung AC Milan jika Ralf Rangnick menjadi pelatih raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Copyright: © Moshlab
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain ini diyakini tertarik untuk gabung AC Milan jika Ralf Rangnick menjadi pelatih raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain ini diyakini tertarik untuk gabung AC Milan jika Ralf Rangnick menjadi pelatih raksasa Serie A Liga Italia tersebut.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa AC Milan tertarik untuk merekrut bek tengah Paris Saint-Germain yang bernama Tanguy Kouassi. Pasalnya, sang pemain masih berusia 17 tahun. Tentu, ini otomatis membuat dirinya masuk dalam revolusi Ivan Gazidis.

Dikabarkan, klub yang berjuluk Rossoneri itu sudah sudah menawarkan kontrak empat tahun kepada dirinya. Namun, selama ini, Kouassi belum memberikan respons apapun. Karena, Direktur PSG yang bernama Leonardo Araujo kabarnya enggan melepasnya di bursa transfer musim panas 2020.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, bek muda asal Prancis itu diyakini bakal bersedia untuk gabung ke AC Milan. Karena, ia tidak mendapat kejelasan dari pihak PSG. Kontraknya akan berakhir tahun ini, tapi Les Parisiens belum mengajaknya diskusi terkait hal tersebut.

Dengan ketidakjelasan tentang masa depannya di Parc des Princes itulah yang membuat Kouassi bakal pilih hengkang ke San Siro. Apalagi, ia juga dikabarkan tertarik dengan visi Ralf Rangnick, calon pelatih Milan, yang berhasrat untuk menempat bakat-bakat muda.

Namun tentu, kondisi ini hanya bisa terwujud jika Rangnick sukses gabung Rossoneri menggantikan Stefano Pioli. Jika tidak, drama transfer dirinya bisa mendapatkan skenario lain. Mungkin, ia bakal pindah ke Manchester City yang juga memiliki minat kepadanya.

Di sisi lain, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Semua klub mulai mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan-pertandingan lanjutan di musim ini. Dua laga pertama pada 21 Juni 2020 akan diisi oleh Torino vs Parma dan Hellas Verona vs Cagliari.

Di klasemen Liga Italia sementara ini, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi satu dengan 63 poin. Inter Milan berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, AC Milan sendiri tertahan di peringkat 7 dengan torehan 36 poin.