Liga Italia

Inter Milan Jadi Klub Terburuk ke-2 di Serie A Italia dalam Hal Ini

Jumat, 5 Juni 2020 11:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/Inter
Terlepas dari status mereka sebagai salah satu klub besar dunia, Inter Milan ternyata menjadi klub terburuk ke-2 di Serie A Liga Italia dalam hal satu ini. Copyright: © twitter.com/Inter
Terlepas dari status mereka sebagai salah satu klub besar dunia, Inter Milan ternyata menjadi klub terburuk ke-2 di Serie A Liga Italia dalam hal satu ini.

INDOSPORT.COM - Terlepas dari status mereka sebagai salah satu klub besar dunia, Inter Milan ternyata menjadi klub terburuk kedua di Serie A Liga Italia dalam hal satu ini.

Inter Milan adalah raksasa Serie A Liga Italia yang memiliki sejarah besar. Bahkan, karena popularitas mereka, banyak pemain bintang yang ingin bergabung.

Sejak edisi 2017-2018, Nerazzurri juga selalu berhasil finis di zona Liga Champions atau posisi empat besar kancah domestik. Musim ini, mereka juga menjadi kandidat peraih scudetto bersama Juventus dan Lazio.

Namun ternyata, melansir laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka justru menjadi klub kedua terburuk di Serie A Liga Italia dalam hal mencetak gol dari pemain pengganti.

Inter Milan hanya mampu mencetak satu gol dari pemain pengganti saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Lecce, Januari lalu. Kala itu, Alessandro Bastoni-lah yang mampu menyelamatkan klubnya dari kekalahan.

Dengan posisi kedua terburuk setelah tim gurem SPAL, hal ini tentu sangat memalukan bagi raksasa sekaliber Inter Milan. Meski demikian, banyak yang meyakini musim depan mereka lebih baik, terlebih dengan adanya Christian Eriksen, Alexis Sanchez, dll.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia 2019-2020 sudah keluar. Inter Milan akan mulai berlaga pada 22 Juni mendatang kontra Sampdoria, kemudian Sassuolo dan Parma di laga berikutnya.

Di klasemen sementara Liga Italia, raksasa sepak bola Juventus masih bertengger di posisi teratas dengan perolehan 63 poin, lalu Inter Milan di posisi ketiga (54 poin), dan AC Milan tertahan di peringkat ketujuh (36 poin).