Liga Italia

Gagalkan Liverpool Rekrut Pemainnya, Inter Siapkan Rencana 'Gila'

Senin, 8 Juni 2020 12:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mempunyai rencana gila terkait penolakan terhadap Liverpool yang ingin merekrut Marcelo Brozovic (tengah). Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mempunyai rencana gila terkait penolakan terhadap Liverpool yang ingin merekrut Marcelo Brozovic (tengah).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mempunyai rencana gila terkait penolakan terhadap Liverpool yang ingin merekrut Marcelo Brozovic.

Nama Marcelo Brozovic memang beberapa kali menjadi bahan pembicaraan bursa transfer. Awalnya, pihak Inter Milan yang terlebih dulu punya niat untuk mendepaknya di musim panas 2020.

Ternyata, Liverpool diisukan yang mengincarnya. Pasalnya, klub yang berjuluk The Reds itu kalah saing dengan Chelsea dalam perebutan Timo Werner. Sehingga, mereka beralih ke Brozovic.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, pelatih Inter Milan atau Nerazzurri yang bernama Antonio Conte tidak sudi untuk melepas sang pemain. Hal itu karena Brozovic menjadi salah satu andalannya untuk lini tengah.

Bahkan, pihak klub kabarnya sudah menyiapkan rencana gila, yaitu menghapus klausul pelepasan Brozovic sebesar 60 juta euro (Rp970 miliar), yang artinya, sang pemain tidak akan pernah dijual.

Selain itu, Inter juga bakal menaikkan upah musimannya yang sebesar 3,5 juta euro atau sekitar Rp56 miliar. Jika rumor ini benar, langkah Inter tersebut sangat gila. Hanya karena tak mau melepas Brozovic, Nerazzurri sampai menghapus klausul sang gelandang dan menaikkan gajinya.

Terlepas dari benar tidaknya rumor tersebut, Inter Milan saat ini sedang butuh gelandang kuat untuk lini tengah. Pasalnya, Christian Eriksen yang baru direkrut dari Tottenham Hotspur belum bisa beradaptasi dengan baik.

Sementara itu, jadwal Serie A Liga Italia sudah keluar. Inter Milan bakal menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020 mendatang. Setelah itu, mereka akan melawan Sassuolo pada 25 Juni dan Parma pada 29 Juni.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Nerazzurri masih tertahan di peringkat tiga dengan 54 poin. Namun, mereka masih menjalani 25 laga, sementara Juventus sudah 26 laga.