Liga Italia

Hanya Demi Bintang Tenar Ini, Inter Milan Siap Tumbalkan 4 Pemain

Senin, 8 Juni 2020 10:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mengorbankan sampai empat pemain hanya demi mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mengorbankan sampai empat pemain hanya demi mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mengorbankan empat pemain hanya demi mendatangkan bintang Fiorentina yang bernama Federico Chiesa.

Inter Milan memang sudah lama dirumorkan meminati pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa. Rencana tersebut awalnya muncul karena mereka ingin mencari pengganti dari Matteo Politano yang merapat ke Napoli.

Namun ternyata, langkah mereka mendapatkan saingan dari Juventus. Raksasa Kota Turin itu kabarnya sangat berminat kepada Chiesa. Bahkan, beberapa pihak meyakini bahwa sang pemain merupakan sasaran utama mereka.

Situasi ini tentu tidak ideal bagi Inter atau Nerazzurri. Pasalnya, setiap pemain tentu lebih memilih untuk bergabung dengan klub kandidat juara ketimbang klub lainnya. Dalam hal ini, Chiesa diyakini lebih memilih Bianconeri ketimbang Inter.

Namun, segala kemungkinan masih bisa terjadi, apalagi jika sebuah klub mampu melihat celah dan mengajukan penawaran menggiurkan. Hal ini juga akan dilakukan oleh Inter, yang bersedia menumbalkan empat pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, rival sekota AC Milan itu siap melepas Zinho Vanheusden, Dalbert, Andrea Pinamonti, dan Roberto Gagliardini di bursa transfer musim panas 2020.

Namun, Inter tentu tidak akan menukar empat pemain dengan seorang Chiesa, melainkan meminta pihak Fiorentina untuk memilih satu atau dua dari empat sosok yang mereka tawarkan tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Jika La Viola bersedia, tentu Inter Milan bakal diuntungkan. Karena, mereka jadi punya kans besar untuk bisa menumbangkan Juventus di kancah domestik.

Di sisi lain, jadwal Serie A Liga Italia musim ini sudah keluar. Inter Milan akan menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020. Sementara itu, Fiorentina akan melawan Brescia pada 23 Juni.

Di Klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin. Nerazzurri sendiri berada di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, Fiorentina masih terpuruk di posisi 13 dengan torehan 30 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%