Liga Italia

Gara-gara Cavani, Striker Atletico Madrid Siap Gabung Inter Milan?

Kamis, 11 Juni 2020 14:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Atletico Madrid, Alvaro Morata, tampaknya bisa gabung ke raksasa Serie A Italia, Inter Milan, gara-gara posisinya terancam oleh kedatangan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG).

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang diisukan meminati striker Atletico Madrid yang bernama Alvaro Morata. Rencana tersebut muncul karena mereka sedang butuh mencari pengganti dari Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Atletico atau Los Rojiblancos juga sedang butuh penyerang yang baru. Oleh karena itu, mereka membidik Edinson Cavani. Meski Cavani juga diminati Inter, tapi ternyata sang pemain lebih pilih gabung Atletico.

Situasi ini membuat Morata khawatir. Pasalnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, jika Los Rojiblancos mendatangkan Cavani, maka mereka berpotensi besar untuk mendepak Morata di bursa transfer musim panas 2020.

Inilah yang membuat sosok berusia 27 tahun itu ketakutan akan kehilangan karirnya di Atletico Madrid. Namun di sisi lain, hal ini bakal membuat Inter Milan untung. Karena, mereka jadi lebih berpeluang untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Namun, hal tersebut sepertinya hanya akan terjadi bila Lautaro Martinez benar-benar hengkang dari Inter dan gabung ke Barcelona. Hanya saja, sampai hari ini drama transfer dirinya masih belum menemukan titik terang.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Italia sendiri akan segera berlanjut. Nerazzurri bakal menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Sebelum itu, mereka harus melawan Napoli di semifinal Coppa Italia 2020.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Lazio berada di posisi dua dengan 62 poin dan Inter di posisi tiga dengan 54 poin. Atalanta menghuni peringkat empat dengan 48 poin.