Liga Italia

Diam-Diam, Striker Ini Jadi Kandidat Pengganti Martinez di Inter

Senin, 8 Juni 2020 11:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menyiapkan calon pengganti Lautaro Martinez. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menyiapkan calon pengganti Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola ini diam-diam menjadi salah satu kandidat pengganti Lautaro Martinez di raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, sampai hari ini belum menemukan titik terang terkait masa depannya. Ia dikabarkan sangat ingin pindah ke Barcelona yang meminatinya, tapi kendalanya ada di Inter sendiri.

Klub yang berjuluk Nerazzurri itu hanya bersedia melepas Martinez sesuai klausul pelepasannya yang sekitar Rp1,7 triliun. Namun, mereka juga dikabarkan terbuka untuk mempertimbangkan proposal tukar tambah pemain.

Terlepas dari hal tersebut, Nerazzurri wajib bersiap-siap jika sewaktu-waktu Barcelona memberikan proposal yang menarik. Namun jika Barcelona tidak sanggup, Real Madrid dan Manchester United juga tengah saling sikut demi Martinez.

Jika rekan senegara Lionel Messi dan Paulo Dybala itu hengkang, Inter butuh pemain baru untuk mengisi posisi tersebut. Oleh karena itu, mereka mengincar striker Torino yang bernama Andrea Belotti, seperti dilansir dari situs Tuttosport.

Kabarnya, Andrea Belotti merupakan salah satu idola pelatih Nerazzurri, Antonio Conte. Pasalnya, sang pemain memiliki stamina yang sangat bagus, mampu memberi ruang pergerakan bagi rekan-rekan setimnya, dan memiliki dedikasi yang baik. Itulah yang membuat Conte terkesima.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan oleh Inter di bursa transfer pemain. Hanya saja, ada rumor yang menginformasikan bahwa Presiden Torino, Urbano Cairo, tak sudi melepas sang pemain.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Liga Italia sudah keluar. Inter Milan akan menghadapi Sampdoria di Giuseppe Meazza pada 22 Juni 2020. Torino sendiri akan melawan Parma pada 21 Juni.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih berada di puncak dengan torehan 63 poin. Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. Sementara itu, Torino berada di peringkat 15 dengan torehan 27 poin.