Liga Italia

Diminati Inter Milan, Bintang Bayern Munchen Malah Ingin Gabung Man United?

Kamis, 11 Juni 2020 12:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen ini tampaknya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United ketimbang merapat ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Bayern Munchen ini tampaknya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United ketimbang merapat ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Bayern Munchen ini tampaknya lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United dari Liga Inggris ketimbang merapat ke raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan memang pernah diisukan meminati gelandang Bayern Munchen yang bernama Corentin Tolisso. Kala itu, mereka menjajaki potensi tukar guling dengan Ivan Perisic.

Akan tetapi, karena Munchen sendiri justru dikabarkan tak sudi mempermanenkan Perisic, maka peluang Inter untuk mendapatkan Tolisso juga menyusut. Sehingga, kedua klub tidak mengadakan diskusi lanjutan terkait hal ini.

Namun, ternyata Inter atau Nerazzurri masih tetap berharap bisa merekrut Tolisso di bursa transfer musim panas 2020. Apalagi, lini tengah mereka memang sedang butuh banyak pembenahan. Sehingga, Inter pun kembali mengejarnya.

Akan tetapi, tanpa diduga Manchester United masuk dalam perebutan sang gelandang. Tentu, situasi ini sangat tidak ideal bagi Nerazzurri. Apalagi, klub yang berjuluk Setan Merah itu juga sudah menjalin komunikasi dengan agen dari sang pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Tolisso sendiri juga dikabarkan lebih memilih pindah ke Liga Inggris. Karena untuk saat ini, tidak ada klub Inggris yang meminatinya selain Manchester United, maka banyak yang meyakini bahwa Tolisso memang ingin merapat ke Old Trafford.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai saga ini di bursa transfer musim panas 2020. Jika rumor tersebut benar, maka sepertinya Inter Milan harus mulai melirik pemain lain sebagai pengganti dari Corentin Tolisso.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal Serie A Liga Italia sendiri akan segera berlanjut. Nerazzurri bakal menghadapi Sampdoria pada 22 Juni 2020 waktu setempat. Sebelum itu, mereka harus melawan Napoli di semifinal Coppa Italia 2020.

Di klasemen Liga Italia, Juventus masih bertengger di puncak dengan torehan 63 poin. Sementara itu, Lazio berada di posisi dua dengan 62 poin dan Inter di posisi tiga dengan 54 poin. Atalanta menghuni peringkat empat dengan 48 poin.